The Definiton of Ay***

eh ini dijudul bukan Pay AY wakasek ya maksudnya ashuahsau. Ay disini...maksudnya adalah Ayang wakakaka. di post sebelumnya gue pernah ngebahas kan kalo gue lagi suka banget nonton HOUSE M.D nah ayang disini adalah salah satu pemainnya. berperan sebagai Dr. Robert Chase yang dikenal dengan floppy hair dan annoying accent nya. ya kalo yang udah pernah nonton tau deh kenapa dibilang begitu. yaudah nih gamau panjang-panjang langsung aja ya foto-fotonya.............


nah ini nih pas S5E07-The Itch.....dan doi bilang itu ke~yang jelas bukan ke gue sih~tapi ke Cameron, sambil megang tangannya juga....iyuhhhhhhhh degdegan banget nontonya wakakaka. liat dong tuh matanya...dalem banget sampe ke dasar bumi (?) nah gara-gara adegan ini juga makanya gue pengen ngepost. ditambah yang satu ini...


yak, JADI DOI KE NIAS YAAMPUUUN, KE PULAU NIAS DI INDONESIA!!!!!!!!! DIA KE INDONESIA!!!!!!! duh lemes banget pas baca twitternya........doi mau surfing disana........... duh kalo gue udah sukses gue mau deh nyusul wakakasampahbet. trus ya akhir-akhir ini doi ga ngetweet, jangan-jangan di Nias kaga ada listrik, ga ada sinyal, trus mereka bobo di hutan, eh jadi kangen Pua. ya semoga seneng ya Ay di Indonesia, semoga makin jago surfingnya, semoga tiba-tiba pengen tau Surabaya trus mampir deh kesini.......aku ajak makan penyetan sama tahu tek ntar wakaka. 

mmmm ya pokoknya sering-sering main ya Ay ke Indonesia hihihi :3 see u soon! aaamiiin.

** back to reality **