16 Mei 2012 djang Laloe

yak ini tuh post yang harusnya di post hampir sebulan yang lalu. tapi lagi ga minat yaudah baru kesampean sekarang deh. ebtw, bacot dikit nih, wakaka ini post ke-2 di hari ini, ya boam lah ya, kan bacot di blog sendiri.

**oya btw, liat ada yang aneh ga sama blog gue? yak jadi gue rada bosen gitu sama yang lama, nyari template di google ga ada yang srek, yaudah deh pake yang dari blogspotnya aja. ini juga masih geje gitu kan, di paling bawahnya masih ada bekas layout yang kemaren, udah berusaha buat otak-atik eh tetep gabisa. emang cupu deh masalah html gini-gini. kalo ada yang tau kasih tau gue ya! ditunggu**

ya jadi tanggal 16 Mei 2012 yang lalu itu........gue pulang ke Jakarta (padahal rumah di Bekasi). ini juga pengalaman pertama naik kereta Sby-Jkt. jadi, gue mulai dari Stasiun Gubeng, wicis belakang kosan gue. tinggal jalan kaki sampe dah paling 5 menitan. jam 5 sampe tuh dan keretanya udah dateng. yaudahdeh masuk dan yaudah kampung gitu ga pernah naik kereta. trus gue berharapnya ujan gitu pas perjalanan, soalnya gue pengen bikin video klip gitu, siapakek Adele, Dewa 19, siapapun lah wakakaka, nanti Gina yang ngeshoot. #abaikan. awal-awal masih biasa aja tuh, ya banyak prama-prami keliling nawarin makanan dll dan ga ada yang gue beli. akhirnya kita makan McD, yak ini udah kita siapin dari pas sebelum naik kereta, nonton dvd, dan eh tengah-tengah gabisa di setel. yaudah akhirnya webcaman sama Gina. nih nih fotonya:
satu jam dua jam berlalu, dan belom sampe-sampe. yaiyalah Sby-Jkt 12jaman gitu. yaudah akhirnya ngobrol sampe berbusa, makan, solat, nonton House lagi, duh pokoknya semua udah dilakuin deh. dan akhirnya jam 10an lewat, gue berusaha buat bobo. and you know what, itu lampu kaga diredupin samsek oemjiiii duh gue emang dari lahir kaga bisa tidur ada lampu terang-terang. kayak dipesawat kek diredupin dikit ah pokoknya gaenak deh. akhirnya gue nutupin semua badan gue ampe muka  pake selimut. berasa jenazah dah eh astagfirullah. tapi.....ini ya namanya kereta antar provinsi, ya pasti berenti-berenti gitu kan, di Jogja berenti dimana-mana berenti dah buat angkut sama nurunin penumpang. dan......itu setiap berenti banyak yang jualan gitu loh di pintunya, kan emang penjual gaboleh ada yang masuk, eh jadi mereka tereak gitu, "wingko wingko wingko" dan segala macamnya. bayangin aja jam 2 malem bro, yaudah gue kebangun, pongo-pongo, ngomel-ngomel sendiri trus tidur lagi.

singkat cerita, udah jam 5 pagi dan gue kebelet pipis. bingung kan pipis di kereta bakal kayak gimana. dan akhirnya gue subuh dulu abis itu meniatkan diri buat ke wc. dan jengjeng ya begitulah....males juga ngedeskripsiinnya. kereta BIMA yang gue naikin pun ngaret, harusnya sampe jam 6-set 7 eh ini jam set 8 juga belom sampe. abis itu gue turun di Jatinegara AAAA AKHIRNYA....dan dijemput mamong papong, pake ada acara mamong ilang dulu lagi. ah lawak deh. abis itu ke mobil kesayangan, innopeng item, ke rumah deh :'''''') dan TIDUR. wakakak sumpahloh capek badan plus pantat ini duduk kelamaan, ditambah ga nyenyak bobonya. 

sebenernya kalo ditanya kapok apa engga ya engga sih,  mau-mau aja kok kalo diajakin pulang naik kereta (esiapa juga yang mau ngajakin), apalagi kalo rame, pasti seru. mmmm tapi kalo ke Sby naik kereta hands up aja deh. ga kuku. mmmm tapi ya emang prefer ke pesawat, harganya aja hampir sama. kemaren gue balik naik kereta itu 400ribu, eksekutif, eh kan ke Sbynya lagi naik GI, udah nyaman banget tuh fasilitasnya, cuma kena 320ribuan. udah sejam setengah nyampe, ada tipi, dikasih roti, jus, susu, permen.

Sekilas Info:
seperti yang sudah diketahui, anak UI-ITB udah pada ada IP ya mereka, udah kelar UAS, bahkan universitas tetangga gue, ITS udah selese juga. tapi Unair.......belom ngapa-ngapain. *tepok tangan*. wajar sih, masuk semester 2 nya kan juga pada duluan mereka, jadi kalo tekat ya sabar aja ehehe. ya gue minggu depan masih Pengganti Hari Libur (PHL), minggu depannya lagi baru minggu tenang, trus UAS deh. dan gue bakal ke rumah lagi paling bulan depan :''') uuudoain ya UAS gue lancar, mau kayak semester lalu, tetep bagus IPnya dan ga ada nilainya yang anjlok.

oiya buat semua temen angkatan gue yang bakal ikut SNMPTN sukses ya semua, apalagi Rasti-Tika, uuumoga dapet ITBnya, gue doakan sangat! buat 82012 terutama Pua37 didoain banget-banget ini, buat Arsi apalagi! :D:D.

sekian dan terimakasih.