Tribute to Hugh Laurie

yap, today is Hugh Laurie's born day. congratulation, Sir! kapan ya bisa ketemu beliau? sumpah lhooo ngefans banget gue. fyi, gue ngefans sama doi juga karena doi pemain utama di HOUSE M.D. seandainya tokoh Gregory House beneran ada.....gue rela deh sakit trus di diagnosis sama doi, tapi berhubung sampe sekarang ga ada, jadi gue gamau sakit deh wakaka (etapi ga segitunya juga sih, ga pengen sakit juga ekeke). mmm Hugh Laurie ini punya banyak kesamaan sama bokap gue, lahir di tahun yang sama 1959, sama-sama brewokan dan kumisan tipis gitu, lawak-lawaknya juga sama, nikahnya duluan bokap gue setaun sih... ya pokoknya keren banget deh Hugh Laurie ini. mana jago banget main piano, gitar, dll. oiya doi ngeluarin album lho tahun lalu, dan gue udah download, yatapi emang bukan genre gue gitu sih ya, Blues gitu. ya tapi enak kok kalo didengerin. etapi sayang sih doi atheist.... ya yaudahlahya orang kan punya pilihan hidup masing-masing. pokoknya buat yang penasaran sama doi, yaudah nonton House aja, OIYA di taun ini doi juga ngeluarin film kok, judulnya Mister Pip. ga kebayang doi main sebagai apa dan gimana karakternya. ohya, ini spesial juga buat Hugh Laurie, googling dikit, edit dikit, dan jadideh.


ya semoga bapak (lah bapak -_-) sukses selalu ya pak, akur sama istrinya, bahagia sama anak-anaknya, makin sukses deh dapet semua penghargaan. semoga panjang umur juga ya pak huhuhu. semoga sering-sering main film, eh series aja deh biar bertaun-taun. trus semoga tertarik ke Indonesia karena fansnya disini ga cuma saya doang pak. mmm apalagi ya, oiya mau bagi info dikit nih, Hugh Laurie sempet masuk Guinness Book of Records loh dengan prestasi artis bayaran tertinggi, bayangin aja bisa sampe $700.000/episode. widih... kek ape tuh kayanya. mana doi lulusan Cambridge. aaaa keren-keren. oiya doi berkebangsaan Inggris loh walaupun accentnya sama sekali ga kayak orang Inggris. ayaudah, semoga tetap jaya ya pak! I hope, we'll meet soon! very soon. kecup basah dan peluk hangat! eeejijik juga. wassalam!