Menyerah?

assalamualaikum!
oke jadi dari tanggal 25Juni-6Juli gue UAS. yep, gue mengartikan UAS sebagai perjuangan akhir di semester 2 ini. mmm gue sih bakal belajar semampu gue biar nilai bagus....dan yang penting gue ga ada nilai yang jelek, biar ga UP (ujian perbaikan), trus biar libur panjang, libur ga keganggu karena harus balik ke Sby, aaa pokoknya begitulah, pengen idup tenang kayak semester 1 dulu, nilai bagus, memuaskan bahkan, trus libur bener leha-leha, ketemu temen SMA, dan dirumah sama mampapkak.

btw, gue lagi belajar Kimia Organik nih, 2 sks doang sih emang, tapi nilai UTS gue jelek banget astagfirullah :''' apacoba itu nilai terburuk yang gue dapet selama kuliah, tsaah lebay. tapi beneran nih. doain ya, ujiannya hari Jumat nih, masih lama kalo dipikir-pikir, tapi gue emang bodoh pelajaran itu. bahkan sekarang gue udah hampir menyerah nih 3 jam berkutat dengan satu materi dan ga selese-selese. mau nangis tapi ga nyelesein masalah. mau tidur diih sok banget. bayangin gue ga pernah sampe se hopeless ini. trus akhirnya gue pasrah. yak disuatu titik dimana gue gabisa berbuat banyak ya lebih ke pasrah, doa banyak, sama usaha lagi sih. intinya ga berenti usaha, manusia apaan tuh yang dikit-dikit nyerah, ga gue banget lah. apalagi setelah baca ini:

5. Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, 6. Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. 

yak, potongan ayat diatas adalah dari Q.S Al-Insyirah: 5-6. yang gue yakinin, janji Allah itu sifatnya mutlak kan...  jadi, yaudah semangat lagi. doakan ya gue bakal tetep berusaha kok. 

wassalam.

No comments:

Post a Comment

commentaries