Ayang Part II

oke, tidak terasa udah seminggu dirumah, and still hoping next week gue ga harus kesana, duh plis banget, mana lagi puasa, mana ikut UP, aAaAaAaA. yaudah,  mari kita lupakan itu sejenak, mending bahas ayang caem yang satu ini.

nah, di post sebelumnya, gue juga pernah nih ngebahasa ayang ini, kalo penasaran baca disini.
kali ini ceritanya beda dari sebelumnya, karena disini lebih intim wakaka apapula, ya pokoknya ngebuat gue jadi the happiest kid on earth deh. mau tau? mau tau banget apa mau tau aja? (masih aja). ya pokoknya baca yang dibawah ini aja,


langsung ngerti kan? ya jadi, JESSE SPENCER BALES TWEET GUE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! PERCOBAAN PERTAMA DAN LANGSUNG CUS DIBALES!!!!!!!!!!!!!!! coba deh peratiin lagi.... balesnya pake bahasa apa? YA PAKE BAHASA INDONESIA!!!!!!!!!! SERU BANGET GAKSIH!!!!!!!!!!!! lo beda benua gitu sama doi, ketemu juga kaga pernah, eh tiba-tiba aja dia ngerti dan ngebales tweet lo pake bahasa ibu lo. ih parah seru banget, gue sampe jingkrak-jingkrak pas nyeritain ini ke Faiza&Gina. mana di RT banyak orang, di favorite-in banyak orang..... aaa ganyangka..... intim banget ga sih? ahajshajsgak.

oiya, btw udah lama ga download House dan ga nonton lagi nih...... abis takut sama kelanjutan ceritanya, takut sad ending gitu, ya walaupun gue tau sih akhirnya emang bakalan sad ending. belom siap mental aje gitu. yaudah segini aja, wassalam!

 *17 Juli 2012: one of my best friend was born 19years ago, she is Firda Annisa! congratulate her, ppl! wish u gonna be the best internist in da world, Fir. aamiin. and today is awsumm! tag: Fadhel&Rasti.

No comments:

Post a Comment

commentaries