La Tahzan

"Jangan bersedih", itu ucapNya.
ya, kata diatas itu nih yang pengen gue terapin bener-bener di dalam otak, hati, dan pikiran. and finally, the night-mares come! all of sudden! hampir aja gue kena heart attack, oke canda, itu lebay.

jadi, sekitar jam 11an siang hari ini, Ismi sms gue nanya ke Surabaya kapan. trus langsung lah gue kepikiran, lah emang ada nilai apa lagi yang keluar. and you know what? ternyata Kimia Fisik. tau yang parahnya lagi? satu angkatan bok yang UP. ku priben iki? kalo udah kayak gini yang salah mahasiswanya atau dosennya? hanya Allah yang tahu. yang anehnya lagi, nilai kaga di keluarin, jadi dosen-dosen itu langsung aja nempel pengumuman kalo seangkatan remed. sumpir katanya udah ISO, kok kayak gini? tolong dipikirin lagi yah :'). and the worst is pendaftaran untuk UP itu tanggal 18-20 Juli. coba liat kalender deh, sekarang tanggal berapa? ya, gue jawab ya tanggal 18 Juli. so, gue cuma punya waktu 2 hari buat kesono noh, buat ngurus KRS UP. uh-guhreat! jadinya tadi gue sms mamong ngasih berita ya bisa dibilang buruk ini. akhirnya pesen tiket bro buat keberangkatan besok pagi. ckckck pesen tiket H-sebulan aja kadang kaga dapet yang murah, lah ini pesen tiket H-1. tapi yaudah, sabar aja. oh, one more thing, Ramadhan is coming, maybe it is started 2 or 3 days ahead, I don't know surely, sidang isbat belom diadain juga. jadi, gue bakal ngalamin bulan puasa hari pertama di Studio Lini tercinta(i) eh wakak ga kok canda. 2 taun berturut-turut loh begini mulu. harus sedih aja apa sedih banget nih (eh kan katanya gaboleh sedih). udah gitu tau ga ujiannya tanggal berapa? tanggal 30 Juli. jadi... 10 hari lebih jangka waktu itu gue ngapain ya? kalo bisa teleport, teleport deh gue ke Jakarta, mau jalan-jalan. semua rencana buyar seketika. mau ketemuan sama Disa, Firda, Tika, Esti, dll hilang lenyap. mau buka puasa sama Pua huaaaaa inilah yang tersedih :''''''. pada tunggu gue pulang dulu kek. trus gue kemungkinan balik awal Agustus. oemji.... Fadhel, Dea, Bone udah balik tuh awal Agustus. trus ya piye?

*enough*

yaudahlah ya, jalanin aja. gaboleh kesel, sayang waktu kebuang buat marah-marah, gaboleh sedih, ya I have to face it with smile in my face and from the bottom of my heart (eh kayak lagu Britni Spirs jaman jebot). bismillahirrahmanirrahim. mudahkanlah hamba yaAllah :').

No comments:

Post a Comment

commentaries