Ng....

now located: 902++ km away from home.

oke, mau cerita tentang kegiatan gue hari ini.
dimulai dari bangun pagi buta banget, ayam aja belom bangun tuh kayaknya ~.~ yak gue dibangunin papong jam set 4 uuugile. tadinya mau kaga mandi gitu wakak jorok aja apa jorok banget? ya lagian bisa menggigil gue mandi jam segitu. tadinya cuci muka sama sikat gigi doang tuh, trus ngerasa airnya ga dingin, jadi yaudah deh niatin mandi byur-byur dan............ sumpiiiiir dingin banget ternyata ckckck gangerti lagi, kayak di gunung ga pake boong. ampe dengkul geter-geter gitu deh ckckck.

yaudah, abis itu siap-siap dan jam 4an berangkat ke damri. huaaa jadi emang ga dianter gitu :'''' biasanya emang ga dianter sih kalo flight pagi, kalo flight malem baru dianter, etapi kali ini beda aja gitu. sedih. trus yaudah mana di damri kaga bisa tidur..... yaudah akhirnya gue cuma online dan bengong-bengong liat jalan Jakarta yang sepi mayan.

jam 5.20 gue sampe wakakaka mau ngepel bandara dulu soalnya :'') #ohsalah. ya gue kepagian. bahkan check in nya aja belom dibuka :'''''), gangerti lagi wakak. resiko rumah jauh kali ye. tapi mau gimana, berangkat jam 5 nanti malah ujungnya telat. trus ternyata gue jadi super ngantuk. jam 5.50 akhirnya check in. trus tiba-tiba aja dapet kursi 7F! wih padahal gue lupa bilang mbaknya mau deket jendela, ya namanya jodoh ya kali ya. akhirnya gue memutuskan untuk nunggu di luar daripada di waiting room yang ujungnya kalo  bosen gue gabisa ngapa-ngapain kan.

pas lagi nunggu-nunggu, eh sebelah gue ada anak buset deh nakal bet. mmm tapi pas gue pikir-pikir bandelnya bukan karena bandel bawaan lahir (?) (emang ada?) ya pokoknya gara-gara kurang perhatian gitu sih dari ortunya. ya pokoknya dia tuh muter-muterin trolinya, ngeberantakin tas bawaanya, mukul-mukul koper, lempar-lempar sendal, mukul-mukul bapaknya pake sendal gitu deh buset dah gue juga gangerti. tapi selama anaknya bandel gitu, ortunya diem aja....... ya makin menjadi-jadilah anaknya bandelnya. jadi mereka tuh berempat, bapak, ibu, anak kecil yang bandel, sama satu yang bayi. nah kee mereka pada fokus sama adek bayinya gitu loh, padahal ga nangis ga apa, anteng banget. mungkin yang gede iri kali ya... yaudahdeh berulah. trus suatu ketika, anaknya udah bete banget tuh, manggil mamanya tapi ga ngegubris samsek. jadi dia ambil topi adeknya dan ngancem buat dibuang ke tong sampah....trus maknya marah eh ngegetok pala anaknya. kalo menurut gue mayan kenceng gitu, sampe anaknya nangis.... ckckck gangerti lagi. nanti gue kalo jadi orangtua gamau gitu ah (aamiin). ya pokoknya anaknya berulang trus... sampe akhirnya bapaknya kesel dan marah-marah depan umum pake ngancem-ngancem nabok anaknya O.o wadezig (bahasa smp banget nih ya, pada tau ga?). trus akhirnya anaknya dipukul pantatnya pake sepatu sendal anaknya. sang anak pun menangis kembali........ ohelp.

jam menunjukkan pukul 7.15, yaudah deh gue ke waiting room dan tumben ga delay loh!!!!!!!!!!! seneng!!!!!!! trus pas udah di pesawat gabisa tidur juga........ eeh pas udah diatas, ya kira-kira di Jawa Barat atau Jawa Tengah gitu lah, banyak banget pemandangan gunung yang subhanallah, bagus banget............ nih hasil dari hunting dari ketinggian 33ribu kaki:


ya abis itu semuanya berawan kayak di gambar ini:


trus abis gitu gue bosen ngeliat putih semua dan akhirnya tidur deh...... akhirnya bisa tidur juga. trus 15menitan kemudian sampai Djuanda! perjalanan yang sesungguhnya pun dimulai.

ya pada kepergian gue kali ini, gue mau nyoba nih naik Damri dan akhirnya berhasil loooh sampai kosan. kalo naik taxi kan 92ribu belom plus plusnya, tapi kalo naik Damri bisa 30ribuan doang ;3 wiiih mayan.

oiya barusan Tika sms gue, ngajakin bukpus Rabu depan, ng..... gatau mau jawab apa, sedih pek. trus tadi juga udah sms Pandito biar bukpusnya awal Agustus aja trus mau di bilangin ke Angnya :'''' pengertian banget ya ketua yang satu ini, ya semoga Ang menerima aspirasinya dengan baik. pengen banget-banget loh bukpus :__(.

ya doakan besok gue mau ke kampus ngurus KRS dll. alhamdulillah 2 nilai yang keluar terakhir dapet A semua #icie. trus akhirnya puasa tgl 21 Juli!!!!!! padahal masjid depan kosan udah teraweh malam ini :'''). doakan ya sahur dan bukanya lancar disini :''''). Happy Ramadhan!!! (bukan Hepi anak XI IPA H loh). maafin kesalahan gue semua ya :--). semoga puasa kita lancar dan dapet berkahNya di bulan ini aamiin.

xoxo, D.

No comments:

Post a Comment

commentaries