WELL in FAREWELL

HAAAAAAAAAAAAAI!
(oiya sebelumnya ini judulnya terinspirasi gt dari tweetnya Achmad Fadhil Almahsyur, ketua sedativum yang paling gombal wgwgw)
lagi uber niat ngepost nih! ya jadi, hari ini, Sabtu (17/12) ospek gue yang bernama ASPIRINT (Ajang Sosialisasi dan Perkenalan Mahasiswa Farmasi Terintegrasi) ditutup. hari inipun menjadi tanggal lahirnya angkatan FANATIK2011, yak nama angkatan gue, tapi lupa kepanjangannya apaan akakaka maap qaqaq cemuah! mmm apa ya, ya sedih aja sih ospek selese, tapi senengnya buanyak!!!!!! >.<. pokoknya hari ini uber seru. diawalin nyanyi hymne airlangga, uuu kapan coba terakir nyanyi lagu ini. trus jargon-jargon, trus innagurasi!!!!!!!!!! aaaaaaa kelas gue, kelas B(riliant und Bravo), tampilin drama gitu. ya drama konyol gitusih, yang berteman aspirint gitu deh. aa lawak pokoknya. seneng banget. udah mayan suka sama ini kelas, mayan nyaman, mayan sayang, unyu gak? oiya tadi mas-mas bermuka lembut lawak bet dah pas tampil kevvvvvlgiduuuuuu. mmmapalagi ya, oiya panitianya juga nampilin innagurasi gt, keren-keren semuaaaaaah! sukaaaaaaaaa! trus apalagi ya, ishoma. solat di nurzam. trus makan dan mendapati mas-mas penuh karisma makannya lahap banget. eh udeh gile ini isi sampah mulu lama-lama, bisa berabe kalo ketawan orang. jangan pada kepo ya. oiya apalagi ya, trus intinya dikasih tauin tuh yang lulus yang mana. dan nama gue ga ada meeeeen! it means gue LULUS BERSYARAT dan kudu ngerjain tugas essay yang dikumpulin paling lambat Jumat minggu depan. uuu mangat dhe! puk puk puk! untung dibantuin sama denok, aaaaaaaa baikbanget deh pokoknya orang yg satu ini. dan mas-mas yang kalo senyum mukanya lembut itu lulus men, poinnya ngelebihin target lagi. makin kagum lah gue. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa selamat!
dan kesampahan ini harus diakhiri. sampai jumpa. salam cinta buat FANATIK2011muah dan buat kamu yang disana, kenalan yuk!

No comments:

Post a Comment

commentaries