B

Morgen! hamdalah, setelah sekian lama 'tinggal sementara' di kota ini, akhirnya kesempetan jogging. jadi tadi gue jogging sm gina jam set 5 men! dan itu udah mayan teraaang. lari muterin lapangan bola 3x, uuu gede deh lapangannya, ampe capek #cups. trus ke lapangan hockey dan mayan berasa di luar negeri, duh ileh, kayak pernah. trus gue lari 1 puteran disana dan langsung basah sepatu gue, celana gue, bahkan ampe kaos kaki dalem sepatu basah coba gara-gara EMBUN! udah lama banget ga ngerasain embun. tadi pengen buka sepatu tapi nanti rebeka blek jadi gajadideh.
mmmmmmmmmmmmmmmm. oijaa, as my loyal recycle bin, so i wanna through this hard time with ya. entahlah, lagi sulit buat percaya sama orang. lagi takut buat berbagi sama orang lain. gatau juga sih alasan pastinya apa, yang jelas, mungkin karena lagi males juga buat denger respon orang lain, denger tanggepan orang lain, denger hal-hal bullshit, yang tar ujung-ujungnya cuma bilang, semangat ya! ya tau sih, dulu satu kata itu mayan mujarab buat gue, ya setidaknya feel better abis orang ngomong itu ke gue. tapi untuk sekarang ini, itu ga ngubah apa-apa :). dan intinya lagi males kalo tar ujung-ujungnya bakal di judge macem-macem sama orang itu. jadi ya yaudahlah, i keep it myself as strong as i could. ya gatau sih bakal bertahan sampe berapa lama nyimpen perasaan ga enak gini, soalnya emang pada dasarnya gue extrovert. ya gataulah, gamau jadi orang misterius juga sebenernya, tapi ya bukan sekarang waktunya. maybe later. doain aja gue bisa handle ini. trus pengen aja bisa nyelesein suatu masalah sendiri, ya itu kan yang dilakuin sama orang dewasa pada umumnya. mandiri, struggle, ga bergantung terus sama orang lain. ya itu dia, ga bergantung sama orang lain. gue ngerasa selama ini gue bergantung banget sama beberapa orang, apa-apa pasti langsung deh ke orang-orang tsb, share everything, dan lalalala blah blah blah blah. ya enak sih, abis kayak gitu jadi uber lega, uber nyaman, ga banyak pikiran lagi, ya pokoknya menyenangkan lah. yatapi satu hal, gue belajar, orang-orang kayak gitu ga selamanya ada buat gue, apalagi terpisah jarak dan faktor lain, jadi ya mau gamau, gue harus mulai belajar buat nyelesein itu sendiri. dan ya alhamdulillah, satu minggu ini ya lebih lah, udah bisa ngambil keputusan buat ga ikut X atas keputusan sendiri dan ya banyak lah. ya tau sih, dampak negatifnya, orang yang nyimpen masalahnya sendiri itu emang ga bagus, tapi suatu saat gue bakal bener-bener ungkapin semuanya kok kalo gue udah gakuat buat nahannya. ya intinya MISTRUST sih. duh gue juga bingung kenapa jadi susah percaya gt sama orang lain, ih aneh banget sih lu dhe, ya gatau lah. takut yang berlebihan nih. ya mungkin emang belom dapet orang yang tepat lagi aja kali ya. duh, gue butuh 1 orang aja nih buat gue ajak share suka ataupun duka, tapi kayaknya susah banget. pada ada doang kalo lagi hepi. malesin emang. yatapi emang susah banget nemu orang-orang kayak gitu ya. tuhkan, yaudah ah gue mutusin buat apa-apa sendiri aja deh untuk beberapa saat ini. pokoknya bener-bener pengen berdiri di kaki sendiri. ngurangin buat bergantung sama orang lain. mangat! that's all.
i hope you'll get what i mean. i need more space and more time to make a strong faith. so i could face and solve thizzzz. btw thanks for asking, you know me so well, buddy! :):):):):):):):):):)

No comments:

Post a Comment

commentaries