mau pulang aja kok rempong~

assalamualaikum! guten Tag!
jadi gini......................ternyata oh ternyata tiket yang kemaren (citilink) gue booking itu doesn't working, padahal gue udah transfer dan di atmnya tertulis pembayaran berhasil. TAPI...ternyata pas gue check booking loh kok ga berhasil. besoknya nyokap nelpon, doi kan orang bank yah, jadi ya bisa gitu liat tabungan orang-orang, dan nyokap liat tabungan gue. kok masih belom berkurang-berkurang. yasudahlah~ akhirnya kemaren gue booking tuh, lion air jadinya, hari JUMAT loh jam 16.50, tuh kan gue bela-belain deh pulang ngaret dikit buat ikut kumpul eval dll. doakan sajo ga delay. mau cepet sampe rumah. oiye, udah mana hari jumat, trus kan pasti jalanan muacet buanget! a yasudahlah, itu kan memang pemandangan nyata ibu kota tercinta ini! yaudah jadi sampai jumpa ya semuaaanyaaa!
tar ice skate lagi sm hakiem, uuuu doi kemaren-kemaren udah ngechat nanya gue di bekasi apa engga soalnya mau ngajak ice skate, katanya mau pamer kalo doi bisa mundur. widiiiih soknya keluar kan mulai, padahal waktu itu doi nabrak-nabrak gue. wgwgwg.
trus disaaaaa yeaaah katanya mau ke bandung kan, mau ke transtud! ya walaupun gue ga pengen-pengen amat, tapi ya apa sih yang engga buat lo. gue juga udah bilang sama nyokap gue dan udah nyokap gue iyain. ah semoga jadi liburan barengnya! aamiin.  oiya semangat juga belajarnya, jadi dokter yang super deh pokoknya. iri mayan sama lo nih nilainya A- semua, gue dong ada Cnya wgwgwg =-=.
trus apalagi ya, oiya firda kalo gasalah masuknya februari gitu kan ya? ya bisa lah ya bersama-sama kita ketemuan! kangen bangeeeeeeeeeet udah lama ga cerita-cerita. banyak yang mau dibahas nih menindaklanjuti chat kita yang kemaren hqhqhqhq.
OIYAAAAAAAAAAA ini nih yang paling penting ketemu fadhel. sebenernya sih ga penting-penting amat kalo doi sering pulang, keparahan sih universitasnya, masa libur 2minggu doang itu juga kalo ga kepotong apa-apa, tolong tho pak rektor dan dekan-dekannya. kasian tau, masih semester 1 loh udah jadi bang toyib wannabe masa. ah selain fadhel, ada nih yang pentingnya kuadrat, yaitu PUAPALA! uuuuuuuu udah kayak apa ya orangnya semua? jangan gondrong-gondrong ya cowo-cowonya. jangan endut-endut mentang-mentang sekarang udah ga ada yang lanjut ke pecintaalaman. oiya luther!!!!!!! iiiiiiikangen banget sama lo ther, raedy wgwgwgw kemaren-kemaren doi ngetweet uber sampah gitu katanya abis ganti dp eh banyak cewe nge bbm doi. duh iya red iya -_-, mister-dagu-dihap nih kemaren liat fotonya di fb uuu makin hepi ya hap, intan!!!!! ah apakabaaar? kangen deh sama jartel lo semua, ya jartel bukan jarkom, inget banget nih style lo, J! 36 lalala, oukee, maaci, lalala. arnold!!!!! ih udah punya cewe ya sekarang? akhirnya nold! wgwgwg selamat! (fadhel, udahan ya gadibahas lagi), adin wiii din pakabar din? udah jarang ol msn sekarang, btw blm ganti kan?, nah ini nih tetangga gueeee CABAIJJJJJJJJ wii kemaren abis ultah cie traktir traktir, jogging yuk be, gue udah menggendut nih jarang exercise, GALUH! ciee udah punya twitter skrg, ii pakabar luh? pasti masih sering tidur deh, debby wiidiiiih debby sekarang masih serem ga ya kalo dulu wgwgwg ampun deb, cie makin cantik aja nih sekarang, oiya temen sd gue pada banyak yang sefakultas sama lo deb #trsnape, PAIJJJJJ wiiii unyu nih ya profpictnya sama doi uuuuuu, SESIIIIIIIIIILL sil gimana sil, punya temen kan? temen-temen lo yang sekarang bisa nerima lo apa adanya kan sil? lo udah makin alay apa udah sembuh nih?  trus masih di kuncir sil? ah thats so sesilialay! kikyyyyyyyyyyy uuuuuu makin cantik nih ye sukses selalu ky! BONEEE wih bon kangen jaman-jaman xii ipa A dah, kegilaan lo semua, apalagi antara lo dan bu ermy, uh cie banget! rifky!!! cie anak itb nih cie cie, RUSTYYYYY uyuuuu makin endut aja, padahal ngekos, uu jaga berat badan ras biar sehat! di farmasi ga ada loh yang model-model lawaknya kayak elu. kangendeh!
aduh pegel ngetik nih dari semalem ga ilang-ilang. apalagi ya, oiya nih wajib juga ketemu EkyNadia plurk8rs deh semua deh hapismandaya semua deh! oiyaaa junteeeee sweter gueeeh! tar harus ngambil deh wagag udah sampe ganti taun gini.
udah deh segini aja, tar kalo ga males mau lagi ngepost tentang apa-apa aja yang terjadi selama 2011! (btw kapan gue belajarnya buat uas ya?) catch u later
-D

No comments:

Post a Comment

commentaries