another junk!

yaudeh, ini blog gue kan ye, jadi serah gue mau nulis apaan. liat juga tuh judulnya.
oke, fix gue mau curcol, cerita, nyampah, dan bodo amat gue ga peduli orang mau bilang apa setelah baca post gue ini. gue ga butuh belah kasih lo, ucapan kasian lo, support lo or whatever it is. anggep aja gue strong, gue struggle disini, dan gue oke2 aja, ya like nothing's happened. gue juga bingung sama diri gue sendiri kenapa gue bakalan ngepost kayak gini, entah pms, entah bete, badmood berkepanjangan, stress, depresi, ya apalah itu masalah kejiwaan mungkin. mungkin sekarang gue gila. serem juga sih, soalnya gue takut banget sama orgil dari dulu. ya entahlah, biasa ye, gue emang random gini orangnya. random banget bahkan. mmm intinya apa ya, gue capek, pengen ngepause hidup gue bentar, bentar aja. ya gue tau ga bisa, waktu bakal terus berjalan, ga berulang, dan lo gabisa lari ngehindarin setiap detik yang terus berjalan. ya intinya, kalo lo ga manfaatin waktu itu dengan baik, lo bakal nyesel banget di kemudian hari. penyesalan. ya itu yang selalu dateng di akhir, di ujung setelah lo gabisa ngubah apa-apa. lo bakal sedih, kecewa sama diri lo sendiri, dan ya yaudah lo gabisa berbuat apa-apa. mayan kejem kan idup? ya itulah. 
trus apa lagi ya? mm intinya gue lagi pengen dirumah sekarang ini. lagi pengen tidur di kamar gue. oke bukan itu intinya. intinya gue pengen liat tuh orang-orang paling ngangenin sedunia, bapak gue, ibu gue, dan kakak gue. pengen makan pudding ya atau ga ager-ager. pengen banget. sumpah disini dimana coba dapet pudding enak? anjir gue nangis detik ini juga. pengen nonton tipi sesuka hati. kangen nonton spongebob, bioskop trans tv, dan semuanya lah. kangen kura-kura gue. masih idup kan ya? KANGEN BALKON!!!!!!!!!!!!!!!!!!! parah spot paling asik buat berenti ngelakuin apa-apa sejenak, tempat paling asik buat merenung, ngabisin waktu kalo malem, apalagi kalo mati lampu, tempat gue merenung setiap taun baru sambil nulis apa-apa aja yang udah gue dapetin dan apa-apa aja yang belom gue dapetin di taun ini. oke, taun ini gue ga balik, baru balik tar januari. ya fix, gue gatau mau ngabisin taun baru dimana. mau merenung dimana. sumpah gatau banget. ya intinya kangen kamar. kamar mandi juga. duh itu kaca kamar mandi emang paling-paling ya, disini gada kacanya. kangen kulkas! kulkas yang kalo gue naro apa-apa tinggal naro, ga harus dinamain dulu baru masukin kayak disini. kangen TRON! ya nama sepeda merah gue. sengaja ga bawa kesini soalnya berat dan ya bakalan ga kepake juga sih, mau parkir dimana juga, rebek. ah intinya gue pengen dirumah dulu....aaaah sebentar ajaaaaaaa. kemaren mamong nelpon trus cerita kalo AC gue sampe kering gara-gara ga dipake trus di service deh. ah kan.................. kalo gue lagi gini nih ya, gue malah mikir yang engga-engga, malah ga bersyukur. ya tapi gimana coba, susah banget buat gue nerima takdir atau kenyataan gue untuk kuliah di kota yang jauhnya 1000km dari rumah. ya lo bisa bilang gue manja, ga bersyukur, ga dewasa, ga bisa mandiri, ya suka-suka lo deh. yang ngerasain gue. yang ngejalanin gue. jadi gausah ngejudge macem-macem. ya gue tau, gue harus bersyukur karena gue berkesempetan kuliah di PTN, gue tau ga semua temen gue dapet di PTN. iya gue tauuuuuuuuuuuu tapi gimanaaaaaaaa.... ah parah gue kesel lama-lama. kalo gue bilang tuhan itu ga adil, dosa banget gue, padahal udah jelas-jelas tuh ada di asmaul husna. mayan iri sama orang yang PP tiap hari, bisa dirumah tiap hari, ketemu orang tua mereka, bisa mastiin mereka sehat apa engga, ah pokoknya enak banget jadi lo lo pada yang kayak gitu. sumpah, irinya maksimum, tingkat dewa. ah yaAllah, sumpah gatau mau ngapain, ini aja baru berapa bulan, apa sanggup ya jalaninnya sampe 4-5 tahun mendatang? gue rasa engga. ah anjiiiiiiiiiiiiiiiiir gue pengen banget ngomong kotor disini walaupun gue tau itu dosa, tapi buat apa, ga bisa buat gue dirumah sekarang juga kan. malah buang-buang energi. ah capek capek capek, tolong capek banget sama rutinitas ini, ngejalanin semua ini, belajar di fakultas yang bahkan ga pernah ada di otak lo, yang ga pernah muncul di bayangan pikiran lo sedikit aja, ah shit! oke, itu ga masalah buat gue. karena gue mikir semua itu adalah tantangan buat gue. ah gue cuma pengen satu, pengen pulang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! PULAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG!!!!!!!!!!!!!! TOLONG DONG YA ALLAAAH PENGEN PULAAAANG SEBENTAR AJAAAAA......pengen beli tas ransel lagi, pengen beli sepatu tali, pengen beli rotating lamp buat tidur, kalo ga projecting lamp deh aaaa pengen. ah pengen pudding, pengen kacang ijo, pengen capcay, pengen brokoli. pengen idup sehat, pengen makan makanan sehat! kalo ga bisa dapetin itu semua pengen betah aja disini. aamiin.
oke cukup. gue udah terlalu depresi. mending tidur. besok sahur. ah yaudah. walaupun sama sekali ga merasa lebih baik setelah post beginian bodo deh.

No comments:

Post a Comment

commentaries