the saddest and the happiest!

assalamualaikum! hola!
ngeliat dari post sebelumnya jadi ngeh, kalo ternyata gue posting hampir setiap selasa gt ya. ng yaudah gapenting, buat intermezzo aja. oiya, sesuai judul nih, jadi minggu kemaren, ada dua hal yang buat gue sedih banget dan seneng banget! tapi sebelum itu, mau update ngapain aja dari hari Rabu kemaren sampe sekarang ini.

Rabu (19/10) praktikum kimia. agak sedih, eh sedih banget malah pas ngerjain pretest banyak yang gue gatau gitu, aaa takut nih gara2 beginian IP jadi jelek. jangan sampe deh. target masih muluk2 sih ya insyaAllah bismillah bisa >3.5 aamiin. sayang kan udah kuliah jauh2, mengorbankan tenaga dan biaya, ditambah gabisa ketemu mamong papong yang gabs dibayar sama apapun. masa udah berkorban ini itu nilai masih biasa2 aja, rugi gilaaa! ya untuk saat ini emang itu sih motivasi gue biar bisa jadi mahasiswa yang berprestasi aamiin. doain ya semua yang baca ini. trs pas praktikum seruuuuu! sama Pak Toto lagi soalnya, duh itu dosen udah badannya lucu, jelasinnya jelas, baik banget lagi. bersyukur deh. trus kan praktikumnya tentang mengukur pH dengan pH meter, wiiii antusias banget gue, keren gt alatnya, katanya juga udah ratusan tahun gt tapi jangan salah masih bagus loh, kan dirawat! ya sayang lah kalo ga dirawat, ratusan juta harganya dan harus impor dari negara di Eropa. trus diakhir percobaan sekelompok pada penasaran nih sama pH urine. yaudahdeh pake urinenya Dara trus di cek berapa, dan itu 5.5. asam ternyata sodara2. oiya, so far sih pengukuran pH ini nih praktikum kimia paling sukses, data yg diperoleh valid banget, sesuai dengan pH yang diinginkan, wiii bangga deh pokoknya, seneng bersyukur banget. bahkan ya simpangan deviasi (SD) nya itu nol! sabi kaaan! coba fisika kayak gini juga ha?ha a?min deh. trus harusnya abis praktikum ada pkn, tapi..........dosennya berhalangan hadir, lupa alasannya apa. jadi yaudahdeh ngerjain laporan fisika akhirnya.

Kamis (20/10) pelajarannya fisika dasar, yaa alhamdulillah mayan ngerti karena emang tentang efisiensi gt2 loh, ya pernah deh dipelajarin pas sma. doain ya uts fisikanya lancar, soalnya kata kakak2 angkatan susah gt. hfff bismillah! Dhea pasti bisa! harus belajar pokoknya! trus praktikum fisika di kampus C, ya gitu deh susaaah udah mana 2 praktikum trus ga ngerti lagi haha. materinya tentang gelombang bunyi sm tegangan permukaan. susah pek yang gelombang bunyi. ribet gitu. ya entahlah susaah pokoknya harus dengerin bunyi gt. trus pulangnya ada kumpul peka (pertemuan kawal). dan dikasih tugas suruh upload foto ttg mimpi. ini nih mimpi gue:


sebenernya ya itu juga bukan mimpi sebenernya sih, itu dibuat ya krn emang tugas. taun depan insyaAllah mau nyoba kedokteran lagi yaa tapi semua tetep Allah yg nentuin. btw itu kepotong yo, gara2 kertasnya F4 dan scanan cuma bisa A4 kayaknyo. yasudahlah.

Jumat (21/10) yup, terpaksa dateng pagi gara2 apaaaaa? ya ganti jadwal pkn yang rabu kosong. yaudahdeh. eeetaunya kelasnya dipake dan bapaknya lama datengnya daaaan cuma ngisi sebentar eh doi keluar lagi katanya mau ada seminar apa rapat gt lupa deh. trus pulang dulu karena gatau mau ngapain, yang lain pada pba, dan diriku tak ada jadwal. di kosan ngadem, ngerjain mat bentar, dan tidur. tau gue bangun jam berapa? jam 12.48! sedangkan kelas mat jam 13.00. indah kan? yuppppp! haha tapi yaudah sante aje orang ibunya juga sering telat datengnya, jadi ya woles!

Sabtu (22/10) seharian ngerjain pr dan pr. dari mulai lkm agama, laporan kimia, pr kimia ah pokoknya sing wuakeh deh!

Minggu (23/10) nah disini ini nih inti dari kesedihan dan kesenangan gue. jadi emang dari hari jumatnya udah bilang ke mamong kalo pengen pulang ke jakarta abis uts. dan mamong bilang iya. seneng dong? SENENG BANGET!!!!! akhirnya pulaaaaang! nah hari minggu itu gue langsung nyari browsing sana-sini tentang tiket, dan dapet deh pp pesawat semua. tadinya mau ngereta tuh bareng Arie dll tp pada gajelas sih jadi pulang apa engga yaudahdeh akhirnya pesawat aja. dan insyaAllah bareng dara juga. daaan sepesawat sama kak Fitria loh!!! wiii unyu amat. pp lagi. taxi murah yeyeyeye. dan siangnya gue langsung ke atm transfer dll. trus langsung sms mamong bilang kalo udah transfer dan tumben2an ga dibales. ya gue sih mikirnya bobosiang. trus pas sore2an gue buka twitter, katanya Marco Simoncelli meninggal pas lagi race di Sepang-Malaysia. nih videonya : 



oiya perhatian yo, kalo ga tegaan mending jangan ditonton. trus sms kakak kan bilang kalo Marco kecelakaan eh gadibales juga. yaudahdeh abis magrib makan bareng gina dan faiza. tb2 ada sms dr mamong bilang kalo abis kecelakaan beruntun di tol. wiiiii langsunglah nangis kejer tp masih ditahan sih abis gaenak gt sm Gina dan Faiza. trs langsung bales kan nanya gmn2 nya. trus kata mamong ya beruntun gt di tol, mobil rusak parah bagian belakang tapi alhamdulillah kita bertiga selamat. mmm rasanya tuh apa ya, saat itu gue bener2 ngerasa ga berdaya loh. gue pengen pulang gabisa pengen apa gabisa. pokoknya saat itu gue ngerasa di titik yang lemah banget dan cuma Allah perantara gue. yep, only Him. gue sms Fadhel juga ga dbls, doi abis seleksi alam soalnya, oiyo, selamat yo, you deserved yellow scarf! trus yaudah deh pas gue tanya macem2 lagi mamong cuma bls, alhamdulillah kita bertiga selamat. jadi ya asumsi gue emang gapapa. tolong yaAllah, take care if them, tolong banget jagain mereka selama aku disini....... :'''(
ya jadi, yang bikin gue seneng banget adalah dalam kurun waktu kurang dari 3minggu gue bakal muncul di soetta, 10 nov insyaAllah! ya yang sedihnya ya itu...........makasih yaAllah udah ngasih kesempatan aku buat bales jasa mamong papong! dan lebih berbagi sama kakak ='D

Senen (24/10) ya hari ini biasa2 aja. flat mayan. malemnya mayan seneng, akhirnya si Fadhel ol msn, gue kira doi nyasar di hutan ga pulang2. mayan lega cerita2 sm doi. ya emangsih....di unair ini belom nemu orang kayak doi, tempat sampah abadi kegalauan dan kegundahan hati gue wakakak. oiyaaaa kiriman mamong yang 5kg itu udah sampe!!!!! seneng pas buka, banyak banget barangnya, bagus! seneng deh pokoknya, makasih yaAllah, makasih ya mong!

Selasa (25/10) mmm tadi pelajaran kimdas. alhamdulillah mayan ngerti, bahas Ksp gt. trus pas agama, gue presentasi cuy! wuuuuiiii hahaha mana baca ayat Quran, maap ya kalo tadi bacanya agak salah2 gt..... belom fasih betul tajwid dll. trus td Ifa ke kosan wiii asik! trus tar mau badminton seperti biasa! udahan yo, capek ngetik nih, pengen makan dulu. pengen bobociang, pengen ngerjain pkn daaa! sampai berjumpa di post berikutnya!

2 comments:

commentaries