malming

hoi. udah lama ga bersua nih. oke ini cuma mau cerita, curcol, dan buang-buang waktu, ya mumpung kuliah mulai jam 1. T-G-I-F!
dan sesuai judul dari post ini. malming (malem minggu) ya kalo bahasa gaulnya sih sat-nite. mmm mulai dari mana ya. intinya gue ngerasa bersyukur banget deh, alhamdulillah selama di surbay, malmingnya sik asik. bukan asik karena bisa pacaran kayak orang kebanyakan, pacar aja ga punya wakaka. tapi woles aja lah, toh gue ga punya pacar tp tetep bisa malmingan dengan asik. (menghibur diri sendiri) yatapi ga kayaknya @Poconggg sih yang katanya jomblo ngenes. gue disini bahagia. sekali lagi alhamdulillah.

mmm ini resume aja ya. gatau urutannya bener apa kagak.
minggu pertama di Sby: diajak makan sama om joko dan tante indah. makan steak loh. hahaha yataukan para anak kosan se Indonesia, kantong sendiri buat makan steak itu berat banget. ya sebenernya sih mampu aja beli tapi tar pas tanggal tua wakaka mana bisa tuh idup. makan aja susah.

minggu kedua: kumpul IMAJAS (ikatan mahasiswa Jakarta se-Surabaya). ya pada ngerti kan ini perkumpulan apa. ya intinya anak jakarta 2011 kemaren itu kumpul2 di penginapan dharma. disitu bener2  apa ya, gue sih ngerasanya seneeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget. ternyata banyak banget anak 8 yang disini, ya bayakan ITS sih tapi tetep aja seneeeng. ga ngerasa sendiri nih disini. hahaha tp kan abis dari penginapan dharma pada makan di pucung anom (eh lupa namanya apaan, kalo gasalah sih ini) tapi gue dan teman2 farmasi pada mager to the maximum. jadi yaudah deh pada cao ke depot slamet dan makan2 sendiri sampe malem.

minggu ketiga: hari sabtu itu sebenernya gue abis kumpul JMKI (Jaringan Mahasiswa Kesehatan Indonesia). ya ada welcome party gitu. acaranya mulai dari jam 11am-4pm. nah, jam 10an tiba2 masbon sms gue bla3x dan intinya ngajak nonton. yaudah deh akhirnya ngajak dara juga. dan.....tika dateng ke kosan buat numpang apply apa gitu, pemuda2 apa gitu. lupa! (akhir2 ini emang short term memory gue lagi rusak). yaudah deh akhirnya ketemuan langsung di bioskopnya. kemal ngajak temennya juga dari bontang, namanya andi FST. trs kita berlima beli tiket FD 5. dan TAU GAAAAAAAA WAHAI KALIAN SEMUA? wakakaka itu bioskop "terjelek" yang pernah gue masukin. duh bukan sok sih. tapi emang banyak yang aneh dari bioskop itu. masa mbak2 yg ngerobek tiket ada di dalem bioskop dan tugasnya nambah jadi nunjukin kursinya dimana. nunjukin kursi? maksudnya? iya jadi biasanya di belakang kursi ada tulisannya kan seat berapa. lah ini udah pudar banget tulisannya dan gue cuma bisa ngeraba2. wakaka kampung deh. udah gitu biasanya kan sebelum trailer di mulai emang nyala gitu kan lampunya yang kuning2, jadi biar gampang nyari kursinya. lah ini mati total, sumpah gelap banget wakakak. gue sama tika udah ngakak banget sama keanehan bioskop ini. ya wajar sih 21 tapi perasaan di blok m ga separah ini juga hahaha. abis nonton, pada laper. nyari makan muter2 dan akhirnya milih makan di rice bowl gara2 ada spanduk yang menawarkan posri dengan harga 10rban. ya kami2 ini anak kos pasti nyari yang murah kan. tapi............ternyata kami salah pilih. itu spanduknya udah ga berlaku =_+ duh kalo gitu mah gausah dipajang!!!! errr pengen keluar trus gant restoran tapi gaenak. dan akhirnya pesen juga dan makan berlima. kaco deh, udah patungan 15rb per anak ga kenyang lagi hahaha miris. abis itu pulang dan tika nginep di kosan gue. bantuin ngerjain essay doi dan skypean sama orang paling ngangenin sejauh ini @KFadhliH! hahahaa trs pas mau ngeluarin kasur dari kamar eh ada cicak!!!!!!!!! sumpah cicak idup, mayan gede. iiiiiii apapula ada cicak di kamar gue. (trs ternyata emang banyak). ga ngerti masuk dari mana dan mau makan apa itu cicak. nyamuk aja ga ada. hiiii serem deh. ada kali tuh setengah jam ngurus cicak. trs tidur.

minggu keempat: sebenernya ada wp ISMAFARSI (lupa singkatan pastinya, tapi kayaknya Ikatan Mahasiswa Farmasi Indonesia). tapi gue mager banget, badan capek. pengen istirahat di kamar, ngaso2, ngerjain pr ini itu yang bejibun. tapi siangnya gue dateng PUKM Wanala (Mahasiswa Pecinta Alam). ya you knowlah gue dari sma emang udah ikut pecinta alam. trs pengen ikut lagi. apalagi wanala di mata gue emang kevvvl banget. doain ya bisa lulus kader wanala ini dan bisa ikut ke aconcagua 2012. aamiiin. seru nih pukmnya, banyak game2 gitu. trs dapet makanan nasi lagi. wuuuush pulang2 udah jam 7 lewat dan kenyang jadi ga perlu makan lagi. ets udah gitu juara 1 lagi kelompok gue. tambah seneng lagi deh! trus foto2 pulangnya sama uler trs pulangnya dianterin sama Ari, FEB, dari jakarta juga doi. haha makasih ya ri. oiya padahal mau gowes tapi apalah daya kepala penuh tepung jadi mau mandi juga. trus selang beberapa menit sampe kosan. tiba2 rasti sms nanya gue dimana. dan nelpon gue, suruh keluar kosan sekarang. TERNYATA ADA RASTI, TIKA, KIKY, dan firda, TL ITS juga. BAWA DAPCOK LOOOOOOOOH! banyaaaak lagi. sekali lagi alhamdulillah. trs gue langsung nelpon fadhel, mengingat emang baru 2hari yang lalu (29 sept) puapala 36 udah umur 2 tahun! huhuhuhuy! pokoknya seneng banget deh bisa ketemu sama mereka. apalagi sama rasti kiky, karena emang baru pertama kali ketemu di surabaya! trs mandi. trs tidur.

ya ini cerita saya. gimana ceritamu? hahaha emang seru kan malming gue selama di surbay. pokoknya semoga malming2 selanjutnya bisa lebih menyenangkan lagi. aaamiiin.

oiya bagi siapapun yang baca ini, doain ya mamong, papong, kakak semuanya sehat2 dan baik2 aja dirumah. ya wajar ya, gue di surabaya dan surabaya-jakarta itu 1000km. ya intinya gue gabisa jagain mereka secara langsung. gue cuma bisa berdoa sm Allah semoga mereka semua baik2 aja. oiya doain juga, studi gue disini lancar, ip bagus, cepet pulang ke jakarta, pokoknya jadi orang sukses deh. tetep di jalan Allah dan ga salah pergaulan. aamiiin. itu aja. makasih ya semuaaaa :D

2 comments:

  1. Hai, anak kuliahhh!!! panjang bener tulisannya hehehe. gimana kangen gak ama pua? gak seru nih gak dateng pas rapat akbar :(

    ReplyDelete
  2. haiiiii! masih jaman sma? haha sok banget ya. wuiiih kangen banget parah!!!! pengen latfis lo semua lagi wakakak. iyanih....gmn juga mau dateng, gue dimana, lo di mana~ huhuuh doain cepet balik ya jet!

    ReplyDelete

commentaries