piye tho iki....

assalamualaikum! cuma mau sekedar berbagi tentang hal-hal gapenting lainnya.

Pertama, kesel nih. jadi hari ini adalah hari ke-3 dimana AC kamar gue ga idup. yeah bukan rusak. tapi daya nya ga kuat. dan sang ibu kost sedang berupaya untuk menaikan daya dan mengurusnya di PLN. namun, PLN berkata, proses penaikan daya tersebut akan memakan waktu 7hari kerja ditambah 2 weekend (Sabtu&Minggu). jadi.....kau tau apa? ya gue bakal idup dalam kegerahan dalam beberapa hari kedepan :''''(. alhamdulillah sang ibu kost akan memijamkan kipas angin untuk sementara waktu dan pengembalian uang. ya setidaknya saya ga rugi2 amat. suatu hari ibuku berkata, sabar ya nak. ya walaupun tidak merubah keadaan tapi aku lega mendengarnya. itu akan menjadi kata favorit ku. sebenernya, dengan AC yang mati ini tidak selamanya memberikan kerugian untuk ku. dengan hal ini, aku jadi sering mandi! ya bahkan bisa 3x mandi dalam sehari. selain itu, aku menjadi lebih produktif. bayangkan saja, aku mampu tidur diatas jam 12, bahkan suatu malam aku pernah tidur jam 2 pagi mengerjakan tugas2 ku, tentu saja hal ini tidak pernah aku alami jika AC ku nyala. terus jadi ga gampang laper. dan yang terakhir jadi ga beser lagi hahaha. ya biasanya gue bolak-balik ke wc trus kalo AC nyala trus ngemilnya ga kira2. ya alhamdulillah ada hikmah dibalik ini.

Kedua, pagi ini, Kamis, 27 Oktober 2011 Surabaya diguyur hujan, hujan yang cukup deras. gemuruh air yang datang membasahi genting2 kamarku, sontak aku keluar, mengamati, dan menikmati rezeki Allah yang jarang mampir di kota Surabayaku ini. ini kali kedua hujan itu datang. ya yang kedua. tidak seperti di kota besar lainnya, seperti Jakarta, Bandung, dan lain-lain yang sering diguyur hujan. tentunya aku bersyukur kepada Allah atas hujan pembawa rezeki ini.

Ketiga. hari ini jadwal kuliah baru akan dimulai jam 9 pagi. jadi aku bisa berleha-leha sedikit di pagi ini ditemani dengan percikan air hujan di luar sana. sebenarnya aku tidak berleha-leha, namun sibuk kalang kabut mengerjakan laporan fisika yang belum juga rampung. ku cicil sedikit demi sedikit laporan. saat aku ingin membuat sarapan roti yang telah aku beli beberapa hari yang lalu. TERNYATA OH TERNYATA! dibagian bawah roti tampak bintik2 hitam dan bau yang tak sedap saat aku menciumnya. oh no!!!!!!!!!! roti itu masih terbungkus rapi, belum ku makan sebelumnya. ya terima nasib. akhirnya pagi ini ku hanya bisa menikmati seduhan energen yang cukup mengenyangkan.

jam di laptop ku menunjukan pukul 8.23 namun aku belum mandi dan menyiapkan buku. parah ya~ jadi ku akhiri saja cerita kali ini. assalamualaikum semua! have a good day!

No comments:

Post a Comment

commentaries