midnite spam

alohaa!
sesuai judul, jam di lappy menunjukkan pukul 23.38 dan saya malas untuk segera tidur, lagipula besok minggu. ya jadi bisa banci (bangun ciang kya kya >.< #salah emot) walaupun senennya uts. gapapa. mau begadang aja. ya emang belom nyicil. tapi sugestiin diri sendiri bisa. hahahaha. doain ya, pekan depan udah mulai UTS nih..... semoga semua mata ajaran, A semua. trus hasil kerja sendiri. ya semoga temen2 yang lain juga gada yang main curang2an gt. gasuka banget liatnya. a yaudahlah itu urusan mereka.

28/10/2011 dikenal dengan Hari Pemuda. hari dimana 83 tahun silam para pemuda berkumpul dan merumuskan sumpah pemuda. untuk lebih lengkapnya bisa di cek sendiri di google atau buku sejarah wgwgwg. dimulai dengan PBA (pembelajaran baca quran) pukul 9 dan kembali ke kosan pukl 11. ngaso2 di kamar, ngadem, nyalain AC, ya alhamdulillah listrik mulai normal dan AC bisa nyala kembali. AllahuAkbar! trus balik ke kampus lagi jam 1. trus pelajaran mat 4jam an dan ada kuis yang harus dikumpulkan esok hari di kampus C FST jam 7 pagi. langsung ngerjain...tapi apa daya otak ga sampe jadi nanya orang ya bisa dibilang nyontek. trus pulang bareng Ifa jam 8 lewat trus beli jus trus pulang. capek tidur. satu hal, pas otw kostan kan lewat RS dr Soetomo, youknowwhat? ada panggung gt!!!!!!!!! jedag jedug musiknya. duh ga ngerti banget, itu di parkiran rumah sakit loh! heeei wahai pengelola rumah sakit.....

29/10/11 bangun siang. rencana lari pagi bareng gina gagal. wqwqwq. trus beres2 kamar, makan, online, belajar kimia, chat, beli jus, dll. dan sampailah dimana gue nulis blog ini. oiya mau nambahin, tadi pagi ya jam 9an, gue denger lagu ayu tingting!!!!!!!!!!! itu dari rumah sakit... yang panggung itu. dan rumor2 dari Gina, itu the real ayu tingting. wow selamat!

so spam! goodnite universe. goodnight you <3 goodnight modul kimia. haha #stress

No comments:

Post a Comment

commentaries