9/10/11

assalamualaikum.
mau naik tanggal nggg pada ngerti ga? maksudnya up (naik) date (tanggal) HAHAHA jayus ya ._. itu leluconnya Aulia Hakiem Noersedya, plurk8rs, FTTM ITB. hahahah ya emang kadang2 jokenya agak gitu sih....ya pada ngerti deh kayak gimana kalo kenal. oke ya skip lanjut aja nih.

7/10/11
hari ini kuliah kayak biasa. trs pulang, makan di tempat dimana nasi bisa diambil sepuasnya HAHAHA ya maklum anak kost sm dara&ismi. nggg trus pulang. nonton 50 first dates bentar dan ica (annisa galuh) FKG UA dateng ke kosan. ya kenapa dateng? soalnya mau ada kumpul anak 8 regional Surabaya! seru kan????? kak Sassia Gezari nih pencetusnya. trs siap2 dan berangkat ke tempatnya, nyaeta (cie basa Sunda) kafe SAS, depan pom bensin mulyosari eh apa mulyorejo ya? lupa. agak kaget pas kak sassia bilang kalo sebenernya itu bengkel. tapi...pas udah sampe, wuih norak deh gue. jarang banget nemu ya kafe/restoran macem begitu di surbay. mmm gmn ya jelasinnya, pokoknya cozy banget deh, ada penyanyi solonya gt, trs nyanyinya unyu2 lagi. trs per saung2 gt loh...ngerti ga gue pada ngedeskripsiin apa? ya intinya gt deh. pokokny bagus, lampunya bagus. dan yang lebih bagus lagi, ketemu masgrand!!!!!!!!!!!!!!!! HAHAHAHA siapa masgrand itu? jadi, seangkatan gue di farmasi, ada namanya grandika, ya gue panggil mas soalnya emang lebih tua 2 taun gt diatas gue, anak AFS loh, temennya Abe! widiiiiih dunia sempit banget kan. hahaha jadi masgrand, ada acara meet and greet gt sm sekolahnya, smada, SMA 2 Kediri kalo gasalah. trus anak 8nya mayan rame sih. yatapi ga ada tika rasti huhuhuhu, lagi pada sibuk gt soalnya. mangat ya kawan2! trus jam 10an pulang naik taxi. nurul sm dini nginep di kosan, di kamar gina. -end

8/10/11
oke, hari ini gue ESQ hari pertama. ya awalnya agak males sih karena udah pas SMA. pas berangkat udah bilang gabakal mau nangis tar, mau tidur aja. eeeh malah ga bisa, ya gue cengeng gini. hahaha. ya intinya berguna deh. trus malemnya ada kumpul lagi nih sm anak farmasi regional jadetabek di grand city. jam 7an berangkat sm dara sm ismi naik taxi. sampe dan langsung muter2 karena emang baru pertama kalinya nih ke grandcy. trus ke toko gunung agung, ke gramed, dan akhirnya kumpul di foodcourt. gue langsung pesen sushi karena emang lagi pengeeeeeen banget. hahaha abis belakangan ini cuma kesampean makan norinya doang, yaudahdeh, abis itu foto2. OIYAAA ketemu sama anak2 fkg loh, soalnya mereka juga abis karokean gt. trus gue samperin tuh tempatnya ivon, ica, dian, dll. and you know what, ada cewe langsung nanya cowo baju merah. tau ga itu siapa? hahaha itu si masbon, kemal! ya namanya Reindasty, dari kaltim juga, ya daerahnya apa ya gue lupa, pokoknya 1 jam dari bontang. trus katanya mau kenalan gitu soalnya mau pulang bareng~~~ uuu genit ya hahaha. trus nyuruh gue nanya tau kilo24 ke kemal. trus pulang deh naxi lagi.

9/10/11
ESQ hari kedua dan terakhir. ya makin kena deh pokoknya. intinya "hidup adalah pengabdian kepada Allah, jadi intinya semua kegiatan yang kita lakuin itu ibadah" oke ini sih yang ngubah persepsi gue. gue jadi bisa lebih semangat buat ngelakuin hal baik kayak kuliah dll ya karena itu ibadah kpd Allah. oiya trus gue sempet kenalin tuh si kemal sm reindasty. hahaha lawak banget dah, rein genit banget. duh lawak deh pokoknya. trus pulang kumpul dana dulu. trs ke kosan. and you have to know!! FOR THE FIRST TIME SURABAYA UJAAAAAAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ALHAMDULILLAH WA SYUKURILLAH YA ALLAAAH! ah seneng banget pokoknya. udah ngidaaam banget deh sama yang namanya ujan, trus kemaren bau tanah kena ujan itu wuiiiih rindu banget diriku. oiya tapi ada yang lawak, sempet mati lampu! se surabaya kayaknya sih, pokoknya pas keluar kamar cuma rumah sakit aja yang nyala lampunya. trus chat sm fadhel!!!!!!!!! trs bobo.
oiyaaa. ada lagi. pas gue lagi ngantri ambil sertifikat esq, tiba2 mamong telpon. dan bilang kalo ada temennya yang mau ngomong. pas gue ngomong, taunya itu Om Jokeeeee! dan bilang kalo mamong ada di mungsing (rumah om joke di surbay) ya gue kaget lah yaa. apa jangan2 mamong emang mau bikin surprise buat gue, tapi gue masih ga percaya. dan taunya om joke yang ke jakarta -_- huhuhuhu. mau ikut om..... yaudahlah desember insyaAllah! :D

10/10/11
kuliah. jam 7. errr ngantuk banget rek! pengen tidur po'o hahahaha. hiiii sejujurnya gue geli banget sama kata2 rek, po'o, iya ta'? hiii maapdeh ya wankawan. pokoknya ngantuk banget deh kemaren, sampe di tegur sama pak Gde gara2 itu. ya maapdehpak. pulangnya langsung tidur siang dan bangun magrib. malemnya ngerjain LKM agama yang seabrek2. ya sampe gue nulis blog ini juga belom selese tuh 5bab. wakakak.

11/10/11
kuliah berjalan kayak biasa. dan pas lagi istirahat, karena jarak dr kimdas ke agama kosong 2 jam. gue sarapan di kantin dan orang2 sekeliling lagi pada ngerjain laporan kimia. dan ternyata dikumpulin hari ini!!!!!!! aduh bego banget ya gue belom samsek. langsung cepet2 gue makan sampe begah kali tuh trus ngebut ngerjain. dan alhamdulillah selesai. dan hari ini masrai, komting kelas B yang uber ga berekspresi, macem Luther gitu. happybirthday ya masrai, semoga makin baik, more expressive, dan ga galau lagi hahaha aamiin. oiya doi abis kecelakaan motor loh, serem gt kelempar sampe 5-7m, untung lukanya ga parah2 banget. kan serem kalo kepalanya kenapa2. alhamdulillah. mmm oke abis ini mau ngerjain tugas ini itu.

adios!

No comments:

Post a Comment

commentaries