XII

Dear Diary,
.......I'm really sorry mom&dad.
Yes, I just wanna say that to both of them. Okay, last Friday (17/12) I got my 1st semester report. Actually, I'm dissapointed with the result, -bukannya gue gak bersyukur apa gimana, tapi gue jg punya standar sendiri lah yg bagus yg mana yg jelek gimana, gak niat sombong, jgn negative thinking ya.-

Ya gue tau sih ini emang kesalahan gue gitu, gue yang TELAT ngambil langkah buat maju dan berusaha maksimal. Ya walaupun sumatif gue gakada yg remed (alhamdulillah) tp nilai gue yg dulu ya jelek2, dan gue TETEP santai. Bodoh ya.

Pokoknya semester kedua harus jauh lebih baik lagi!!!! Trus bikin orang tua bangga sedikit ajadeh, trus mau usaha bgt buat dpt FKUI'11 gakmau TELAT ngambil langkah lagi. Kalo lo bisa, kenapa gue engga? Oiya suka deh sm quote ini: 'buat gagal ada 1000 alasan, tapi buat sukses ada 1000 cara' kata2 itu bener2 bikin gue semangat ntah kenapa.

Bismillahirrahmanirrahim. ☺☺

No comments:

Post a Comment

commentaries