spam

Hi.
And now is holiday. Christmas and New Year come closer. So say hello to 2011, the graduation year and the end of highschool, and begin the college. Woohoo. Feel a lil bit enthusiastic, of course.

Hm. Btw liburan gini gak kemana2, terakhir pergi pas Jumat kemaren bareng ipaA (Disa, Tika, Abe, Intan, Farkhan)&Garda ke plangi nonton Tron Legacy. Filmnya super keren, efeknya mbak/mas, kudu nonton deh, recommended. Trus gara2 itu jadi ketagihan naik busway kemana2, sayang kebekasi gakada. Hu. It was pretty good day! Thx pals!

Liburan gini malah semakin gak produktif, jarang belajar, nonton dvd mulu, udah gitu bimbel pada libur semua. Met deh. Gakbisa minta tambahan juga. Padahal pr numpuk. Dhe dhe, terus aja jadi proscrastinator. Buku latian soal banyak, tapi kesentuh pun tidak. Aaaah gila nulis kayak gini jadi panik sendiri gue, jadi pengen langsung buka buku trus belajar biar bisa punya otak encer kayak Adil. Amin. Abis ini deh langsung belajar. (crossed finger)

Oiya besok sepeda baru dateng loh! Ah senangnya, kesampean juga punya sepeda. Warnanya merah, warna favorit. He. Sebenernya bisa dibilang hadiah sih, tapi apa yang mau dibanggain? Rapot aja pas-pasan. Ya mungkin ini ibu kasian sm gue, jadi dibeliin sepeda (dibeliinnya pas abis bg rapot loh) biar gue semangat belajarnya. Tenang mom, i'll fix it later.

Trus tadi kaget, tiba2 mamong nelpon bilang kalo beliin gue terompet pompa (sebenernya gue jg belom tau bentuknya gimana, tp katanya di senayan mahal sampe 50k) trus gue blg aja gakmau. Lagian udah 17th, udah bukan saatnya lagi rayain taun baruan dg hepi-hepi. Tumben sih gue ngerasa ke'e gini. Tapi lagi pengen sendiri pas taun baru, gak pengen ke tempat rame, cuma mau di balkon, liat bintang, ngisi sketchbook, dengerin ipod (eits kan rusak), trus merenung setaun kmrn gue ngelakuin apa aja. Menurut gue itu lbh worthed.

No comments:

Post a Comment

commentaries