Random Akhir Tahun

Halo ini post yg ke 100. Wah selametan deh potong tumpeng.

....skip

Jadi ini baru kejadian barusan, 10 minutes ago approximately. Jadi tiba2 nyokap ke kamar gue, nyuruh gue belajar dan ngerjain pr abis 3 hr ini emg gue gak nyentuh buku satupun. Trus......

Gue: mong, bosen nih, aku jalan kek, liburan gak kemana2. Temen aku aja jalan kesini kesana.
Mamong: yaudah sama kakak itu loh jalan berdua.
Gue: ah males ah sama kakak.
Mamong: yaudah telpon hakiem deh ajak jalan.
Gue: kayaknya hakiem sibuk. Udah jarang ketemu skrg.
Mamong: makanya kamu tuh punya pacar, kan gampang kalo mau jalan gampang. Tar naik busway atau gimana lah gampang.
Gue: ..........ngomong dlm hati (ini kenapasih? Bukannya selama ini doi yg ngelarang gue pacaran ya? Kok makin random gini. ...)

Jeng. Jadi emang sih belakangan ini nyokap nanyain mulu gue pny pacar apa engga trs nanya temen2 gue kyk nadia, disa, firda udah pny pacar apa blm. Kan udh kls xii udh 17th jd pacarnya mana. Anehbgt nyokap gue. Astagfirullah. Ini gue yg udh memantapkan hati buat fkui'11 gakmau mikirin gitu2an eh.....jd kek gini.

Oiya trs sebelum bagi rapot gue cerita sm bokap gue ttg the-red-pants (ya ada lah pokoknya). Trs yg biasanya bokap gue blg, udh jgn naksir2 mulu, tar nilainya jelek. Eh malah nanya, kamu naksir? Trus bokap gue malah senyum2 aja.

Ini lagi pada kenapa sih?

No comments:

Post a Comment

commentaries