Tidak Sesuai Harapan

Huh........
Agak sedih nih sebenernya, kesel banget malah. Kesel sm diri sendiri, padahal gakboleh kyk gini kan ya.
Jadi, kan kmrn hari Ibu tuh, gue udah semangat banget buat menyambut hari itu. Ya gue pengen nyokap gue seneng banget pada hari itu. Gue ngucapin sih selamat hari Ibu ke beliau, ya walaupun lewat sms. Tapi emg sejujurnya gue gakpernah ngucapin langsung kayaknya selama hidup gue. Bukannya gakmau, tapi gak kuat, pasti udah nangis bombay duluan deh sebelom ngomong satu katapun. Ya gue emg gitu orangnya, gue lebih suka nunjukin perasaan gue lewat perbuatan gue bukan dg kata2, mama i love you, ddeeh ilah gakpernah samsek ngomong gt, tapi gue jg gakmau perbuatan gue diliat, gue cuma mau diem2. Ya gitudeh. Pas lagi ultah ortu aja susah banget ngomong HappyBday buat mereka, gak kuat bgt, pasti nangis. Sejujurnya emg gue gaksuka sm ulangtaun sih. Kok makin deket sm panggilan Tuhan malah dirayain, udah pasti masuk surga emangnya? Ya itu semua emg sifat gue deh. Aneh? Banget.
Hm trus ya gue udah buat hadiah sih buat nyokap gue. Simple banget. Cuma foto trus belakangnya gue tulis selamat hari ibu, dll gitu. TAPI SAMPE DETIK INI GUE JUGA BELOM KASIH. ASHSGD CKLSOEYD. Apabgt nih gue. Telat bgt idup gue.
Iya, jadi kmrn nyokap gue pulang agak malem kan, trus gue males turun, gue udah capek pengen tidur, jd gue tidur aja deh. Trus kalo td pagi, nyokap gue biasa sibuk dg persiapannya ke kantor. Jd menurut gue kurang pas aja kalo ngasih hadiah dlm suasana kyk gitu. Jd gue pengen ngasihnya tuh pas lagi tenang, pas nyokap gue gak capek. Jadi kan enak juga. Ah tapi yaudah deh. Gaktau ah. Bingung. Liat tar aja.

Oiya ada lagi nih, harusnya sepeda gue datengnya kemaren eh taunya distributornya salah bawa sepeda gt, malah dibawain sepeda buat anak 3thn warna pink bunga2. Siapa jg yg mau make, gue aja anak terkecil dirmh ini umurnya 17th. Plsbgt. Trus smg deh hr ini dtg sepedanya amin.

No comments:

Post a Comment

commentaries