Cinco de Mayo-Lunar Perigee

Oyasumi!
it's me again. fyi, this post will be like another boring and random post.

tonight, Mei 5th 2012, there's one gorgeous phenomenon of the moon, called super moon. the moon will becomes brighter and bigger than usual. sebagai makhluk kecil di bumi pun, gue menanti fenomena yang cukup langka ini, sungguh hebat ya sang Khalik itu, SubhanAllah. super moon ini terjadi karena saat bulan berada dalam posisi terdekatnya dengan bumi, jadi bulan terlihat lebih besar dan lebih terang deh, kira-kira begitu mekanisme super moon ini terjadi. ini nih foto bulannya baru di upload ke google images 4 jam yang lalu,
mmm mau post apalagi ya, kehidupan gue hari ini flat banget, ga ada yang bagus juga buat diceritain. ya biasa like another-Saturday, I woke up late, had a brunch, took a bath once a day, went to laundry, shopped at Superindo, watched House, and others unimportant thingy.

hfffffff gasabar loh sama tanggal 16 nanti, gue pulang bro! naik kereta nih Surabaya-Jakarta wih bakal sepegel apa gue nanti, moga ga bosen dan ga serem. moga selamat juga sampe rumah aaamiiin. apalagi ya.......... oiya gue udah selesein House sampe season 4 dan belom download season 5 samsek. aaaaaaa rasanya pengen copy punya orang aja. oiya tadi karena jam 11 p.m gue laper jadinya buat ramen deh. pedes mayan, yaiyalah spicy mushroom flavor, ya ga sepedes saat gue makan di ramen 38 sih, itu mah parah banget, level 1 padahal. nahloh, baru inget gue  belom buat motivation letter sama curriculum vitae, uu moga besok lancar buatnya. mau tes toefl juga nih selasa, moga hasilnya memuaskan. apalagi ya...........oiya lagi kangen sama temen lama, temen yang masih baik maupun temen yang udah au dah sombong geje nyebelin gitu. oke lupakan.

udahan deh jadi ga mood. sekian.