mau cerita (lagi)

okay.....beberapa hari ini keliatan banget ya gue ngeblog mulu haha. au dah gue juga bingung kenapa padahal uts udah di depan mata. sekali lagi doain ya UTS gue nilainya memuaskan dan ga suram kayak semester 1 dulu. doain juga IP bakal tetep segitu, mau sih bagusan dari IP semester lalu yatapi udah hopeless duluan hahaha *cupu*. tapi tenang, ini bakal macu diri lebih kok buat ngancurin statment kalo semester 2 itu penghancur IP banget.....iii sok kan sekarang. ya gue sih berusaha untuk melakukan yang terbaik aja, ga harus menjadi yang terbaik kok. ga kebayang aja nanti gue udah lulus tuh sampe jadi apoteker eh trus dapet beasiswa ke Jepang oemjiii aamiiin. ya kalo ga sih di California yang notabene farmasinya terbaik se-dunia. ya pokoknya pengen banget ke luar negeri walaupun ngomong belom bisa cap cis cus. gue akan terus belajar. *mengepalkan tangan dan nulis di jidat S2 harus ke LN*.

oiya bapake udah berangkat nih ke Shanghai kemaren, jam set 3 subuh, uuu seru kali yaa. moga bawa oleh-oleh yang bagus buat gue aamiin.

oiya sebuah formulir yang udah gue tunggu-tunggu dari bulan Januari lalu akhirnya udah di tangan loh! ya walaupun belom diisi samsek. aaaaa senangnya. apalagi kalo nanti keterima, aa mudahkanlah yaAllah... i beg You. ga kebayang aja bulan Juni-Agustus nanti gue bakal ada di....... hahahaha masih belom mau cerita banyak ah, nanti aja kalo semua udah fix dan udah bener-bener di kepalan tangan.

satu info lagi. untuk arek-arek Suroboyo, inget ya hari ini dari jam 10.00-19.00 hampir semua wilayah Surabaya bakal ga dapet kiriman air dari PDAM soalnya mau ada perbaikan. oh no! padahal sekarang udah jam 9.06 dan gue belom mandi hahaha.

the last thing~ i wanna share this pict for you
so, they are Faiza (left), Gina (center) and I. this picture was taken 6/4/2012 when we went to NGALAM!!!! aka MALANG. ahaha gue juga ga ngerti sih katanya orang Malang tuh suka ngebalik-ngebalik kata gitu. jadi Malang tuh Ngalam etapi kan harusnya Gnalam ya? trus bakso jadi oskab. gitu deh. kreatif sih mayan tapi lama mikirnya. okedeh, cerita tentang Malang nyusul nanti ya di post-post selanjutnya. sekarang mau mandi dulu sebelum air PDAM mati.

hasta la fuego, amigos! xoxo

No comments:

Post a Comment

commentaries