mau cerita dong~

heyho!!!!
oke sesuai dengan judul, disini gue mau banyaaaaak cerita! mmm mulai dari mana ya... dari seputar kampus dll dulu kali ya.

oke, jadi gue udah masuk semester 2 nih. wuih. 19 sks bo! ditambah semuanya kimia gitu oemji baru sadar banget ye gue di farmasi bakal belajar kimia mulu ahahah telat gitu sadarnya. jadi nih ya, gue ada kimia analisis, kimia organik, dan kimia fisik. huffff! ga kayak semester 1 yang cuma ada kimia dasar. mayan megap-megap loh belajarnya, seriusan susah soalnya. nih ya, kimia analisis itu 5 sks cuy, 3 sks kuliah dan 2 sks praktikum. jadi sih intinya di kimia analisis ini, gue belajar kayak nebak senyawa gitu loh, ya intinya analisis zat gitu. di praktikumnya nih ya, gue dikasih zat X gitu dan suruh nebak itu kation, anion, dan senyawanya apa. seru sih. seru banget malah. yatapi gitu capek praktikumnya 4 jam, mana mulai jam 6.45 ya intinya wajib tidur cukup, wajib sarapan, sama minum vitamin deh biar kuat. jadi kan yang suruh nebak zat X itu ada 3 kali penilaian,  nah nilai gue ancur bet yang pertama. 33 bro! wakakak. yang kedua-ketiga sih udah sabi, 100 terus. duh sombong. nah yang sekarang tuh suruh nebak gugus fungsi gitu. jadi dikasih zat X lagi dan suruh enak senyawa itu punya gugus fungsi apa aja. baru tadi gue praktikum. au dah nilainya berape. doain bagus ya. mayan nih bobot sksnya gede. kalo kimia organik ya gitu belajarnya out of my mind banget deh. apalagi stereokimia wakak ga kebayang banget gimana senyawa bisa 3 dimensi gitu O.o. nah yang terakhir nih kimia fisik, mmm ya emang nyambung sama fisika gitu sih. ini juga ada praktikumnya dan besok gue praktikum distilasi biner. wihhhh alatnya seru loh wakaka, gue kira alat distilasi kayak gitu cuma bisa gue liat di tivi atau di buku doang eh taunya besok gue nyoba. mantap gan. oiya ada botani farmasi juga......mayan krik krik sih ya. yang terakhir sih gue belajar ngamatin serbuk dalam mikroskop gitu. kebayang ga serbuk? nah nanti tuh gue disuruh nebak ini serbuknya dari bagian batang, akar, daun, atau apanya tumbuhan. haffffffffffffffffff. etdah kenapa ini isinya keluh kesah semua hahaha.oiya minggu depan gue UTS nih sist! doain ya moga nilainya bagus semua.....ini juga udah mulai nyicil-nyicil gue *haha tumben*.

oiya ada cerita lagi nih. bapake bentar lagi ke Shanghai, tanggal 13 berangkat. EH BERARTI BESOK DONG!?!?!?!??!! ih kok asik sih. tau ga mau ngapain ke Shanghai? nonton F1 iiiiii bikin iri banget kan. kenapa begaya banget dah bapake huhuhu mau ikut. kalo gue ga UTS gue cao deh. oiya udah nitip oleh-oleh snow globe nih uuu mudah-mudahan ada dan dibeliin aamiiin. doain papong selamat ya sampe di rumah lagi.

AHA! masa ya dari awal minggu ini di kosan gue ada kucing baru beranak, ada 5 anaknya uu ucul-ucul banget ii cantik-cantik kucingnya. ada yang putih, cokelat, hitam. ih lucu deh. tapiiiiiiiiiii sekarang tinggal 2 ekor :'''' jadi 2 kucingnya itu mati. ga ngerti apa penyebabnya, katanya sih digigit sama kucing jantan. aaa jahat abis kan. lagian ibunya juga napa ga ngejagain sihhhhh.....

OIYA guys! gue lagi keganjringan banget nih nonton House MD. tau ga? itu loh series yang tentang dokter-dokter. ah pokoknya harus nonton deh. gina aja jadi ketularan suka juga hahaha. dokter Chasenya itu loooooh aka Jesse Spencer uuu ganteng bangaaaat! mana aksennya amazing banget, dari aussie gitu doi. aaaaaa. dr Cameronnya juga cantik banget. dan tau ga sih, Jesse sama Jennifer (yang jadi dr Cameron) itu dulu sempet tunangan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! dilamar di depan menara Eiffel!!!!!!!!!!!!!!!!!! iiiiiiiiiiiiiunyu banget kan!!!!!!! etapi gajadi nikah ah padahal udah seru banget, di film pacaran eh di dunia nyata juga mau nikah. aaaaaaa.

udah deh segini dulu wakak ini isi sampah semua ya. see u!

No comments:

Post a Comment

commentaries