Long Time No Post

guten Tag!
gue ceritanya abis pulang kuliah nih, hari Rabu emang cepet gitu kuliahnya cuma sampe jam 12, pelajarannya juga menyenangkan, anatomi-histologi dan perilaku manusia. wakak sok banget ya, minggu lalu aja gue bolos. mmm ga bolos sih tapi amandel gue tiba-tiba sakiiiiiit banget parah yaudahdeh berhubungKamisnya gue ada praktikum Kimia Analisis yang parah banget susahnya jadi ya mending istirahat kan.
mumpung ada waktu nih akhirnya sempet-sempetin ngepost deh! post terakhir aja pas tanggal 7 Maret udah sebulan yang lalu hahah. yaudahya berhubung belom sempet ngepost apapun di bulan Februari jadi di update sekarang deh. yukmariii dibaca bagi yang berminat:

1/2/2012
hari itu gue ke GI uuuu udah lama banget rasanya ga kesana. yaiyalah kuliah aja di Surabaya gimana mau kesananya. yap jadi Tika ngajakin gue kesana eh ketemuan deh sama anak ipaA yang kevvlsemua! ada Tika-Rasti-Intan-Abe-Nori. tau ga di GI cuma ngapain? cuma makan di food courtnya doang wakak penting banget ye. trus akhirnya ke Gedung Sarinah Thamrin deh dan kita karokean di Inul Vizta. nah disini nih ultra seru deh pokoknya. gue nyanyi lagu Justin Bieber!!!!!!!!!!!!! wakak kok bangga(?). trus yang uculnya lagu-lagu yang di pilih Antoni unknown semua gitu. doi asik aja nyanyi sendiri wakak gangerti lagi deh. ini dia dokumentasinya:

Rasti-Dhea-Tika-Intan

nahloh, Nori-Abenya kok ga ada? jadi Nori di tengah-tengah tuh izin au deh kemane, les phylates apa piano gitu. kalo Abe sih ya yang motoin wakak lagian itu juga fotonya di parkir mobil gitu hahaha. oiya btw Abe udah ke Jepang loh oemjiii pengenbanget!!!!! uu moga-moga S2 kesampean deh disana aamiiiiin! (semuanya yang baca bilang aamiiin ya haha).

2/2/2012
hari ini waktunya gue work out halah gak kok, gue cuma sepedaan pagi doang sama Rasti. ya biasa Rasti kerumah gue dan gue naikin Tron deh, yak penjelasan Tron baca yang ini aja. trus misi kita kali ini adalah nyari rumahnya Helmi wakak parahya gue sering nebeng doi kalo pulang sekolah, rumah juga beda berapa gang eh gue gatau pasti rumahnya yang mana. uuu muter-muter deh nanya ini itu dan tetangganya helmi ga ada yang tau rumahnya Helmi yang mana. berasa termehek-mehek deh. tapi akhirnya ketemu. dan kita panggil-panggil deh eh taunya masih tidur. capekdeh -_-. tapi akhirnya si Helmi dibangunin sama ibunya wakak maapin ya Hel. 

3-4/2/2012
YOHOYYYYY! gue ke bandung nih sama rasti!!!!!!!!!!! mau ke ITBFair bo! tau ga naik apa? naik cipaganti alphard wakakak sabi kan uuu like a boss banget. udah mana 100rebu tapi untung dapet diskon 10% gara-gara mahasiswa hahaha. pokoknya isinya cuma 5 orang, 1 sebelah supir, 2 tengah, dan 2 belakang. asik deh pokoknya berasa kampung banget gue. trus ke penginapan trus belanja-belanja dan pastinya makan!!! ditambah Bandung ujan deres waktu itu. nih foto gue dan Rasti lagi makan di kafe apaaa gitu lupa. sengaja tuh efeknya item putih, soalnya kafenya juga bertema Indonesia Tempoe Doeloe. sikdeh.
eits, gue ga cuma berdua doang loh sama rasti, tapi ada Intan-Nori-Anjani juga menyusul dan baru sorenya ketemuan sama mereka bertiga dan cao deh ke itebeh. Bandung pun masih hujan. akhirnya gue ke gelap nyawang-belakangnya masjid Salman- makan Mitul alias Mie Tulang!!!! hahaha jadi kayak mie rebus gitu tapiiii banyaaak banget tulangnya hahah ga ngerti deh, tapi enak kok enak. dan malamnya kita kumpul bersama banyak anak Pua dan lain-lain di NgopDoel aka Ngopi Doeloe!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *tepok tangan* hahah seneng banget soalnya. ada Raedi~~~sekarang udah jadi mas-mas alay gitu ii sumpeh alay banget, Faiz, artis kita: Dihap, si kribo Rifqi, dan lain-lain. tau ga Cabaiiii ga ada loh, doi ke Bekasi :''''' ga jodoh banget kan sama Cabe :''''/. *skip*
besoknya kita ke ITB lagi. sebelum check out dari penginapan kita foto-foto dulu nih aa suka banget loh bajunya pada colorful gituhhhh. 
lanjut yo! trus di ITB ketemuan nih sama orang-orang dibawah ini!!!!! 
oiyaaaa ternyata gue ga sempet foto-foto sama Hakiem, Nadihee juga. mmm trus ya wisata kuliner gitu dan gue makan sate kelinci! enakloh rendah kolesterol lagi. dan malemnya balik deh! see u Bandung in the next holiday! 

8/2/2012
nah yang ini ga kalah seru loh sama liburan di Bandung! soalnya gue ketemuan sama 2 sahabat super!!!! sebut saja, Firda dan Disa. kita kumpul nih di 711 Tebet trus ke Bamboo Dimsum makan banyaaaak banget deh haha soalnya all you can eat gitu. mayan looooh 47ribu, dulu sih pas buka puasa XA juga di Bamboo Dimsum tapi di Gading. 
btw ini hanya sebagian kecil yang kita makan loh hakakak apalagi gue kan kuli banget. ada kali 60 lebih mangkok dimsum. nyummmmmmmy :9

lalu, kami melanjutkan perjalanan ke Comic Cafe yang tidak jauh dari Bamboo Dimsum sambil cerita banyaaak banget. gue nulis beginian jadi kangen banget sama mereka aaa. semoga deh bisa tetep sahabatan sampe tua ya Fir, Dis ehehe.

mmm trus apalagi ya...paling ini doang sih dokumentasi bulan Februari yang cukup menyenangkan hahaha. abis akhir Februari gue harus ke Surabaya gitu trus udah mulai kuliah.
cukup segini dulu deh, di sambung lain kali yow!  adieu!

No comments:

Post a Comment

commentaries