Janvier pt 3

haiiiiiiii lanjut lagi bersama saya di cuap-cuap sampah curcol yang akan dibahas secara tajam setajam golok bapaknya Rasti yang diilangin Fadhel ahshahuahu.
Jan 27th 2012
mmm hari ini kegiatannya tuh ke 81 nyebar poster Olfar. trus trus ke 8 ada urusan dikit. oiya bertepatan juga nih sama demo buruh yang nutup jalan tol itu loh. hufff kalimalang jadi uber macet :'''.  sesampainya di 8 langsung deh ke kelas XI IPA G. yak, jadi hari ini tuh hari terakhir pemilihan Subsi dan di kelas IPA G itulah basecampnya Puapala tercintah. ngg bukan basecamp juga sih sebenernya ya itulah au males jelasinnya gimane. disana ketemu sama banyak 37+simpatisan, 38, dan bacaang-bacaang 39 yang berjumlah 21 orang. :'''' sedih sih soalnya turun gitu bacaangnya tapi ya balik lagi ke prinsip Pua, kita nyari kualitas bukan kuantitas #aseek. ya moga bisa meneruskan Puapala dengan baik ya! semangat buat yang ngader dan dikader ;). OIYA ketemu Bone juga loh akhirnya wiiih padahal ga janjian ga apa. oiya intinya gue ke 8 sih selain buat ketemu anak-anak Pua juga mau buat sesuatu gitu buat orang bernama Kemal Fadhli Hadi yang umurnya akan menjadi 18tahun di tanggal 28 Februari 2012. yaudah nih gue buat kayak taun lalu gitu, abis pas latfis doi bilang mau dibuatin itu lagi jadi yaudah. check them out guyzzz!

dari Arsi, filosofi gambarnya lucu loh, apalagi pas lagi buatnya AaAaA
ini Pua38 (kurang 1 orang, au dah kemane missing gt)
oiya pokoknya makasih buat Ajet yang malem-malem gue sms eheh maap repot, makasih buat semua Pua38, oiya PB, Arsi, Rahmanji juga wahaha lawakbet mereka, trus buat simpatisan juga nih kek Purna, Ilham, und Apij, trus Pua38nya terutama si Bandit eh maksudnya Pandito dan tidak ketinggalan si Boboy, my fav uuu makasih makasih makasih ya. trus wa balik dan tetep aja macet :''' 3.5 jam di jalan bo'.
Jan 28th 2012
yuhuuu Fadhel's bornday. yep jadi selain foto-foto itu, wa juga udah nyiapin video nih, cie unyu ga? wakak amateur bet dah pokoknya, pake movie maker, yaudah maap deh ga ahli begini-beginian, maksa bet lah pokoknya ahaha mana buatnya cuma berapa jam doang ah yaudah deh moga seneng yang disana, maapin juga atas segala kekurangannya. untuk videonya bisa diliat disini.
Jan 31st 2012
jadwalnya buat e-KTP. anjireee ini ngantri kek apaantau dah, parabet pokoknya. akhirnya sore-sorenya gue balik lagi ke kecamatan dan sepi jadi ya yaudahdeh selese. kevvvvvl gitu loh yang pas mata gue di foto gitu, mata gue jadi bagus banget bulu matanya juga waahah pede bet.

okay, so that was my story in early 2012. hamdalah, semuanya menyenangkan, membahagiakan, alhamdulillah. terima kasih buat semua orang yang gue temui di bulan ini, semua yang rela meluangkan waktunya buat gue, yang udah buat rasa kangen gue sama kalian ilang, ah pokoknya makasih ya trus keep contact because you're all the best and still be the best :''').

No comments:

Post a Comment

commentaries