IP Perdana!!!!!!!!!!!!!!!!



yep, that's my GPA transcript. IP Perdana bo' encang encing, tanggal 13Feb 2012 kemaren keluar. alhamdulillah, cukup membuat mamong papong bangga dan bahagia, semoga bisa dipertahankan di semester selanjutnya yang akan dimulai tanggal 27 Februari 2012 nanti aamiin. yup, semester 2 yang notabene kata kakak angkatan lagi sibuk-sibuknya kuliah, ga ada apa-apanya kalo dibandingin sama semester 1 ya apakabar banget nih gue? padahal cuma kuliah dari jam 7 sampe jam 1, praktikum cuma gitu-gitu doang tapi boci (bobo ciang) udah jadi rutinitas gue kalo sampe kosan. huffff. semester 2 itu katanya bakalan ada praktikum 4jam loh, bayangin 4jam. tapi kelompok kan? kelompok dari mane? SENDIRI PRAKTIKUMNYA!!! oke mau ngapain gue???? ahahah tapi ya itulah tantangan buat gue! penasaran sih gue bakal gimana ngadepinnya #cie. mmm apalagi ya, ya katanya mostly IPnya pada terjun payung di semester 2 ini, yaaaaaah uuuujangan sampe deh pokoknya, bisa lah insyAllah :3. *mengepalkan tangan* *iket sesuatu di kepala*
oiya, tanggal 23 Februari nanti gue balik. yep balik ke Surabaya. ya gue juga udah ngerasa kelamaan juga sih liburnya, udah cukup banget kok. hamdalah jadwal Unair sabi gitu menurut gue, yap gue hampir ketemu sama semua mentemen 82011 dari berbagai universitas. hamdalah deh bersyukur banget. makasih ya semua :''') kalian pada baik-baik banget. oiya curcol dikit dong. jadi ya gue balik ke Surabaya itu dapet flight jam 21.30 loh dari Soetta dan bakalan sampe Surabaya jam 22.50 dan itupun kalo ga ngaret dan gue SENDIRIAN. ya tadinya janjian sama Dara-Ismi tapi mereka gajadi ya mayan sedih gitu gue. dan tau ga??? proses KRS-KHS itu dari tanggal 21-23 jlebbbb gue bahkan baru sampe tanggal 23 malem. au ah apakabar banget ini? gue juga gangerti lah. waktu itu sih jadwal KRSan sampe tanggal 24 jadi gue selo selo aja eh taunya di ubah. ya mamam lah. gue udah sms dosen wali gue sih, ya moga aja bisa tanggal 24 ya kalo ga nitip temen deh. doain ya doain :'''. trus bawaan gue juga segambreng-gambreng ya bayangin aja gue dirumah sebulan lebih. ya pasti kan di beliin cem macem sama bundo tercintah. trus apalagi yaaaa.......OIYAAAA gue lagi ga bisa bayangin banget nih, kalo gue liburan di rumah sebulan lebih berarti kan kosan gue juga tidak berpenghuni sebulan lebih juga. kebayang ga gue sampe kosan jam 12lewat trus debunya kek ape tuh di lante hiiiiii. waktu itu aja gue tinggal 10harian udah debuan banget, aaaah apa yang harus gue lakukan? rasanya pengen bawa mbak wakak manja bet. ya moga deh gue ga ngantuk lagian ga bisa bobo juga dalam keadaan debuan gitu. rasanya sedih aja loh udah mau pergi lagi dari rumah ini :'''. ah yaudah emang udah begini jalannya yaudah ikhlas Dhe ikhlas. lama-lama gue monoton gini ya, nanya sendiri jawab sendiri ahaha.
udahan deh daripada makin geje. oiya kata terakhir untuk post ini, doain kakak gue ya buat besok senen moga semua lancar dan sukses. fyi, he will have surgery doain ya doain :''(. sekian.

No comments:

Post a Comment

commentaries