902 km away from home

yuhuuuu udah di Jalan Lapangan Dharmawangsa No. 2-4 aja nih gue, di lantai 2 yang sekarang hanya berpenghuni 2 orang. untungnya masih ada orang, gue kira cuma tinggal gue doang seorang hixhixhix forever alone gitu yak. oiya besok gue berenang bareng aisyah akhirnya setelah sekian lama, bahkan liburan kemaren aja gue ga berenang gara-gara baju renangnya ketinggalan di kosan, great! mmmm apalagiya, hamdalah KRS+KHS dan daftar lab udah selese semua beres dan tanggal 27 masuk. yep semester 2!!!!!! ya bismillah aja jadwal padat brur, praktikum makin banyak, ya jalanin aja. oiya trus vitamin C gue ketinggalan, trus baju kuning juga ga kebawa au kemane. kemaren sampe kosan jam 12malem dan langsung bebenah banyak ee cicak iiii di lante jorok bet. trus bobo jam 2 dan bangun jam 8 -_-. tadi gue ga mandi sore. trus ga sarapan. masih belom bisa adaptasi gitu loh. mamong papong kakak ga berenti-berenti sms gue, ampe capek balesnya hihi. udah ah makin random ma-lama. see you!

No comments:

Post a Comment

commentaries