nostalgia

jadi ya di hari ini Minggu, 12 July 2009 gue smsan sm Firda. ini nih sms nyaa


F : Dhea, masa gw inget pas pertama ktemu sm lo..hiks jd sedih
G : hm gue jg jd sedih bgt deh. setaun yg lalu ya fir hm sedihnyaaa.. ada siapa aja di kosan?
F : Iya sethn yg lalu. g kerasa ya. ada orang baru gt. ktnya sh 2 orang, tp yg ada br 1. gw bakal deket sm mereka g ya?
G : Ya pasti bs kok fir. Adek kls ya? Bsk dtg pagi yaa..
F : Iya adek kls, trs rmhnya d pamulang jg. iya rencananya sh gw mau brgt jam 6. ketemu d mn? kangen dh
G : ntar gue kabarin lg deh, iya kangen bgt nih
F : Iya gw bgttt.. ini aja gw lg nangis,hha.. sethn ga kerasa bgt
G : iya fir bener2 ga kerasa gila ya. gue minta maaf ya klo gue srg nyusahin lo, aduh nangis gue.. gue syg bgt sm lo fir sumpah deh hmmm...
F : iya sama2 yaa

bla bla bla lupa
ya intinya malam itu gue sedih banget dan sadar klo gue beruntung banget di dunia ini pernah kenal sm firda annisa. oiya ini nih fotonyaaa


oke itu tuh yaaa love you fir hihi

No comments:

Post a Comment

commentaries