tuang apa yang ada di otak

gue dhea
temen2 banyak yg manggil gue dhe, oiya khusus temen smp gue yang namanya Anissa Widya dia manggil gue deadeo hahaha
nama lengkap gue dhea ramadhany suqma
umur 16th (yak udah cukup tua menurut gue) fyi, gue tertua ke-3 lho di kelas setelah Apun dan Eki
lahir tanggal 7 maret 1993, hari minggu, jam 01.20
rumah di galaxy ya cukup jauh dan memang jauh malah dari sekolah gue yang di Bukit Duri, Tebet, SMAN 8 Jakarta
dari TK sampe SD gue sekolah di SD Islam Darussalam
SMP di SMPN 12 selama 2 tahun
dan lulusan SMPN 109
nekat deh nyoba masuk 8 dan alhamdulillah keterima
nah kan 8 jauh bgt tuh ya, yaudah deh dari bulan Juli-Maret gue ngekos gitu di Bukit Duri Tanjakan ya kira2 8 bulan lah
oiya dari kos-kosan itu lah gue ketemu temen baru Firda Annisa dan Meisari Khairunnadiya dan akhirnya terbentuklah geng 1 Desember (esti anggotanya juga)
trus seiring berjalannya waktu, gue ketemu Muhamad Refky Kamajaya dan Muhammad Ikhsan dan kami membentuk geng ACD (Anak Cost-an Delapan) yang sekarang udah ga begitu aktif lagi dan pada menjalani kesibukannya masing2

hm apa ya
udah susah mikir nih
oiya gue ngepost ini pas lagi bulan puasa lhoo
hm puasa hari ke-?? hm gatau suer deh
trus alhamdulillah sampe hari ini puasa gue belom ada yg bolong oiya gue lahir di bulan Ramadhan lhooo, that's why my middle name is Ramadhany
oiya mau curhat dikit ah ttg bulan puasa taun lalu
jadi ya taun lalu kan gue masih ngekos gitu dan gue mau ga mau harus ngejalanin puasa (sahur&buka) di kosan kan, aduh itu ngek bgt deh. yatuhaan, yg biasanya gue sahur dan buka sama mamong papong dan kakak, tapi hal itu cuma bisa gue jalanin 2x seminggu. suer deh sedih bgt, sempet depresi juga awal-awal.
hm trus ini nih, jadi yaa pas bulan ramadhan taun lalu itu ada sebuah tragedi yang pastinya dalem bgt sekaligus nyakitin dan jadi pengalaman yang ga bakal gue lupain. tragedi itu gue namakan 10.09.08 hmmm ya yg jelas cerita selengkapnya ga bakal gue ceritain lah disini haha ga logis juga~~privacy.

tiba2 kepikirin ide buat post selanjutnya, baca yaaaa

No comments:

Post a Comment

commentaries