TERHARU, ACD


why? gatau kenapa pas gue baca postingan
eky yang terakhir yang edisi ACD gue jadi sedih bangeeeeeeeeet. itu tuh isinya bener2 menggambarkan persahabatan gue banget sm ACD selama setahun, hikkkkkksssssss ! aduh pengen nangis deh.

gue jadi inget yg pas tragedi hape gue ilang, ada ACD disamping gue hikssss

trus yang gue nonton berdua doang sama Disa pas liburan nonton ini nih :
trus si esti yang sering banget ke rumah gue klo liburan nonton dvd ini nih sampe teriak-teriak

trus si firda yg selalu gue telponin klo liburan huhuhuhu kangen deh, gue klo nelpon firda tuh bisa sampe 2jam lebih hm
trus eky yang seru bgt klo diajak ceritaaaaa haha bisa heboh bgt deh pokoknya, klo ikhsan jugaa yg di chat asik bgt hm

Kelas XI udah dibagiin, ACD kepencar-pencar
XI IPA A = Gue
XI IPA C = Eky sama Ikhsan
XI IPA D = Esti
XI IPA E = Nadiya
XI IPA H = Disa sama Firda

apakah nama kita harus diganti jadi AC-DEH? (co-past dari eky)
gue setuju setuju aja sih, yg lain gmn?

ya semoga aja ACD ataupun ACDEH bisa tetep kyk dulu yaaa, love you much!

No comments:

Post a Comment

commentaries