senang senang ft ilma

jadi ya kan hari senin selasa rabu minggu ini libur gara2 anak kls xii pada UAS (sukses ya kak UAS-nya amin), nah jauh jauh sebelum libur gue udah buat rencana bareng ilma (fyi: ilma temen baik gue bgt pas smp), buat ketemuan, secara udah lama banget ga ketemu, kan kangen gitu pengen berbagi cerita dan bersenang-senang. yaudah deh, kemaren malemnya contact-contact-an, tadinya tuh mau ngajak esti juga, eeeeh si esti malah sibuk ada latfis sier, yaudah deh esti gaikut. trus tadi pagi gue bangun jam 9an lah, haha parah ya, maklum lagi libur, trus gue langsung ngambil hape gue yang lagi di charge dan sms ilma,
I : Ilma
G : Gue

G : jadi ke rumah ga?
I : gue tanya ibu gue dulu ya
G : ok
I : tapi gue aga siang datengnya. bisa ga?
G : oke bisa kok.

dst

dan akhirnya gue nyalain kompi buat online fb dan bales-balesin wall, dll.

jeng jeng jeng

gue baru aja mau sms ilma, lo dmn? klo udah nyampe bilang ya, eeeeh si ilma udah sms gue duluan, dhe gue udah di depan rmh lo. paraaaaaah haha ue blom siap siap tuh padahal, haha.

trus ilma gue suruh masuk, kasian dia keujanan gitu, nyampe nyampe ya payung kesayangan nya dia yang warnanya merah maroon rusak kena angin gede gitu, emang cuacanya lagi ujan gede sih, aduh kaciaaaan, turut sedih ya, katanya payungnya tuh setia banget nemenin dia klo berangkat ke sekolah, eh malah rusak, haha. ya semoga aja bisa dibenerin lagi amin.

trus masuk ke kamar gue, ilma liat liat buku paket gue di 8, soal-soal bta, gitu gitu deh. ya intinya saling sharing satu sama lain masalah sekolah, emang rencana awal kita ketemuan ya buat ini. trus ilma minjem soal mid mat gue, yang remed -______- dan soal bta tentang listrik dinamis (1) buat di foto copy.

abis itu kita main internet, ya buka buka fb, dan gue nunjukin gebetannya si esti ke ilma, eeh si ilma bilang, aduh kok kayak bapak bapak gini ya? trus gue ketawa NGAKAAAAK wkwkwwk, haha sabar ya esti gebetan sendiri dibilang kayak gitu, hehe

trus jam 2an kita memutuskan buat beli makan ke galaxy, dah tuh jalan sekitar 15 menit muter muter nyari tempat yang enak akhirnya kita memutuskan ke bakso apa ya namanya, kok gue jadi amnesia gini? ya pokoknya itu lah yang deket patug kuda 2. kita duduk, liat daftar menu, mesen bakmi ayam dan es campur.

bla bla bla

makanan abis dan kenyang kita bayar, dan menuju ke fotokopian, dan fotokopi selesai dan pulang ke rumah. trus y cerita cerita lagi, pokoknya cerita banyaaaaaaak deh

eh jam setengah 5 ilma di smsin ibunya di suruh pulang, yaudah deh ngambil tas dll dan ilma pulang.

yaaa pokoknya hari ini seru deh, semoga kita bisa terus jadi sahabat ya ilma yaa sampe tua, haha amin :) i hope so

bye

No comments:

Post a Comment

commentaries