full day ft DELTA

seperti yang tertulis pada post gue sebelumnya, hari ini jadwal gue try out bta, makan bareng DELTA dan tambahan mat. jadi tadi pagi gue bangun lebih pagi dari biasanya, online bentar dan siap siap buat bta. yaaa sekitar jam 9 pagi gue berangkat--singkat cerita gue tiba di bta dan masuk ke kelas, nyari tempat duduk yang enak dan ngeluarin alat tulis dll, eeh ternyata ada manda sama hanni, (fyi: iya susulan gt try out nya soalnya seninya pada sibuk 8Peka--proker kemas) trus ya ngebulet-buletin nama dan buka kertas soal, jeng jeng jeng, itu matematikanya logika, zzz gue emang yang blom terlalu lancar sama logika dan blom abis materinya di 8, tiba2 disuruh ngerjain soal kayak gitu, hmm. ya udah gue langsung skip ke nomor 20, dan itu dimensi 3. ya karena gue udah ulangan, jadi ngerjainnya lancar gitu lah, hampir semua soal dimensi 3 gue bisa, eh, tiba2 trigonometri, aaah out of the blue langsung blank, gue cuma bisa ngerjain dikit, dan langsung ke soal biologi, yaaa lancar lah, meskipun ada ngasal ngasal dikit. trus gue memutuskan untuk baca soal logika, yaaa setidaknya tidak terlalu suram lah. trus gue ngambil pensil faber castel gue yang 2B dan ngebulet-buletin jawaban, dan TERNYATA masih ada beberapa yang kosong, OH NO! yaa gue juga udah pasrah banget deh, haha bodo! trus gue kumpulin deh..

istirahat setengah jam--gue makan mie goreng bareng manda hanni, dan cerita cerita tentang 8PEKA

trus masuk ujian bahasa inggris, ya SUKSEEEEEEES :) TOP deh

kegiatan selanjutnya, tambahan BTA, tapi jam 3an gitu, sedangkan itu selesai b.inggris jam setengah 2an, yaudah deh akhirnya kita makan dulu di McD Tebet, parah ya masa gue abis 30ribu, haha boros banget. itu padahal cuma burger, kentang, sama coca cola doang. hm.

abis itu kenyang balik lagi ke bta, oh iya, kita PP jalan kaki looh, oiya itu yang ikut ada gue, nadhira, ica, nanda, ateng, (pikir deh, kayak sinetron kepompong kan--cewenya 4, cowonya 1-alay deh) trus udah tambahan, daaaaaaan bla bla bla

jam 5kurang gue balik bareng ateng, dan udah
di tengah jalan mamong sms, katanya nunggu dulu di super indo, mau makan ketoprak dulu, trus ya udah deh.

*oiya katanya adam mau dateng hari ini, dia juga udah janji buat balikin modul bta gue yang dimensi 3 waktu itu dia pinjem , tapi dia ga dateng, zz -________-"

bubye, emuah!

No comments:

Post a Comment

commentaries