komputer XD

haha kan hari jumat gue sama firda ke xd mau ngobrol gitu sama eky, yaa adalah ngomongin suatu project rahasia ACD (haha lagak nya) nah si firda tuh ngotak ngatik kompinya xd dan menemukan permainan, tadaaaa WEDDING DASH, dan firda tertarik sm permainannya, nah yaudah deh dia langsung balik ke kelas buat ngambil usb dan copy..

next

tadi pagi firda chat ke gue, F : Firda ; G : gue
F : virus komputer xd parah bgt
G : iya, kenapa?
F : iya, garagara gue ngopi wedding dash komputer gue jadi kena virus
G : hahaha, tapi gapapa kan?
F : gapapa apanya, komputer gue sampe gabisa dimatiin kemaren, data-datanya pada ilang semua
G : parah bgt
F : iya, kata kakak gue aja ini virus terdahsyat yg pernah kakak gue temuin, emang tuh komputer xd, untung lo ga jadi ngopy dhe
G : iya, alhamdulillah

hahahahaha parah banget kan virus dari komputer xd, makanya bagi yang baca blog ini di mohon hati hati ya klo mau nyolok0nyolok USB ke kompi xd (HA HA HA)

trus kan gue ceritain ke fariz ya tentang hal ini, trus fariz bilang, hahaha makanya, gue aja ga berani nyolok-nyolok usb ke situ

--haha, anak xd nya sendiri aja ga berani, haha kayaknya emang udah parah banget, suraaaaam

**buat XD peace ya :)

2 comments:

  1. dhe, itu komputer kelas gw kyknya virusnya mirip2 virus punya gw haha. gw ngeri nya malah gara2 dari gw haha peace peace flashdisk gw kyknya emang bego z

    ReplyDelete
  2. hahaha parah, kasian tuh san. si Firda ckckck, data-data komputernya ilang dimarahin pula, sampe sampe ya, itu ga bisa di shut down, HAHAHA paraaaaaaah

    ReplyDelete

commentaries