TAMBAHAN

pencuri hape gue itu : pake baju kuning
lokasi pencurian : daerah tebet, sebelum pizza hut deket smabel
hape yg dicuri : N81
waktu : 16.10
hari : Selasa, 24 Maret 2009
angkot : 03 arah smabel

maka BERHATI-HATILAH BAGI SIAPA SAJA YANG BACA BLOG GUE INI

special thanks to :
ALLAH SWT
Fariz Hirzan
Yudistira Salwarahmadhan
Aditya Rizki Wicaksono
Hakim inter
ACD ku emuah

makasih makasih

oiya mau minta maaf juga buat
mamong papong, yg udah nyusahin ortu dan pokoknya ngecewain banget deh, maaf banget ya
trus maaf juga buat Fariz, Yudis, Didit, Hakim, yang udah gue bikin repot banget, gara2 gue lo harus turun dari angkot, nemenin gue pula, maaf bgt yaaa.. gue udah buang waktu sama duit lo semua, maaf maaf
buat ACD juga maaf ya waktu makan di warteg gue ga ikutan makan, waktu itu gue ga napsu banget,maaf
buat Firda juga nih, ya maaf ya udah minjem pulsa lo dan lain2

huh, ini memang berat bgt
tapi pasti gue bisa ngelewatin ini amin :)



No comments:

Post a Comment

commentaries