OH GOD, betapa jodohnya gue sama EMIR

This story starts from
udah seminggu ini gue jodoh banget sama EMIR SYEHSAR TAHRIR, masa ya, kemana mata gue memandang, pasti di sudut pandang gue itu ada emir, gue juga bingung kenapa, hm
dan kejadian itu tuh sering banget ga cuma sekali, malahan ya, gue sering hampir tabrakan gitu sama emir, ya Tuhan, pertanda apa ini? gue kan cerita ke yudis ya, trus yudis bilang, sial tuh namanya, sial sial, suram, parah bgt!! ckckckck. oh emir, menjauhlah kau! HAHAHAHA
tapi bener lho, gue serem bgt sama kejadian ini, jangan sampe emir jodoh gue sesungguhnya haha AMIN AMIN (yang pada baca blog, bilang amin ya). bakal kebalik dunia klo ini sampe kejadian.
kejadian-kejadiannya nih:
1. waktu gue lagi lewat xd, gue tiba2 aja ngeliat ke arah komputer xd, eh ternyata itu emir
2. pas gue di perpus, gue kira itu siapa lagi ngotak-ngatik komputer, eh taunya emir
3. pas gue mau pulang pas hari jumat tuh, lg ngobrol sm fariz sama didit, eh tiba2 aja gue pengen ngeliat ke atas, eh ada si emir lagi, di basecamp nya anak tx
4. pas gue mau ke perpus lewat pintu yg dari arah xi, eh tiba2 aja depan gue emir, trus bukannya emir masuk, eh malah gajadi masuk, gue yang saat itu lg di belakang emir, ya otomatis aja hampir tabrakan gitu
5. pas gue mau buang sampah ke depan kelas xa, eh ada si emir lagi
GILAAAA KAN BANYAK BANGET KEJADIAN GUE DAN EMIR, CKCKCK
KEJADIAN LUAR BIASA NIH!!
nyampe minggu depan tetep kejadian, ya Tuhan, ampun deh!

naudzubillahimindzalik

-dhea

1 comment:

  1. dhea selamet ya, kami tunggu lho undangannya lo ama emir...hehehehe

    ReplyDelete

commentaries