the lost of mobile phone

huh..
masalah ini termasuk salah satunya masalah yang bikin gue depresi banget deh, peristiwa itu juga masih melekat baget di ingatan gue, hm
gini nih jalan ceritanya
jadi waktu itu hari Selasa, 24 Maret 2009 (1 hari setelah Kakak ulang tahun), rencana nya gue mau berangkat BTA naik angkot bareng Fariz, Yudis, Didit, sama Hakim inter, anak mesis semua tuh, awalnya gue ga enak gitu kan gue cewe sendiri, trus gue ngajak Wian, dll, eh pada ga ada yg naik angkot, yaudah deh, gue jalan nyebrang trus nunggu angkot.
trus tiba2 aja ya, gue bilang, ih ko serem bgt ya gue cewe sendiri, trus ih serem deh naik angkot rame2 gini, gue tuh bilang itu tanpa kesadaran gue, tiba2 aja kata2 itu terucap dari mulut gue. trus kan di angkot ada ibu2 gitu kan, trus ibu2nya itu denger ucapan gue gitu, beliau langsung bilang, lho, bukannya enak ya naik angkot bareng temen, rame2, trus gue bilang iya sih, tapi ga tau nih gaenak aja, serem. gue juga bingung kenapa tiba2 keluar kayak gitu dari mulut gue, udah pertanda kali ya, hm.
trus kan naik kan, selama perjalanan tuh gue, Fariz, Yudis, ngebahas gede2an nilai mid, gitu deh gue pamer nilai b.inggris gue 10, gitu2 deh pokoknya. Singkat cerita, tiba2 aja ibu2nya turun, gue juga ga sadar ibunya turun dimana, terlalu fokus kali ya sama obrolan gede2an nilai itu, tiba2 aja ada 3 orang laki2 ga jelas gitu, umurnya 20taunan keatas, yang masuk angkot dengan beda jarak 1 menit 1 menit gitu, itu sih katanya Didit, gue juga gatau pastinya. trus katanya, mereka tuh udah kode2an mata gitu, eh tiba2 aja pas gue lagi ngambil tissu di tas, gara2 laki2 yg disebelah gue itu bau rokok BANGET, tiba2 aja dia kayak belaga pengen muntah gitu, gue sih cuek aja, eh tiba2 dia langsung dorong badan gue gitu belaga muntah, susah deh klo dijelasin, eh tiba2 aja gue langsung keinget klo orang kayak gitu tuh pasti mau nilep/nyuri gitu lah, eh pas gue liat ke kantong, bener, hape gue udah gaada, HUAAAAAAAAAAAAAA!!!!! shit man, F*CK, *&^@$$@#^!/*-

trus kan malingnya itu langsung mau turun dari angkot kan, ya dengan gaya refleks, gue tarik baju sang maling, sambil teriak, HAPE GUE!! eh tiba2 si maling langsung marah2 ga jelas, nunjukin klo hapenya gaada di dia, pake bilang segala klo hapenya gaaddi gue, lo mau gue tampar? kan gue udah serem gituya TERSERAH LAH, namanya juga maling mana ada yang ngaku, trus malingnya turun, gue syok, kaga ada yg belain gue pula, trus ya gue mau nangis gitu, eeeeh si abang angkot malah nyuruh gue turun dari angkot gitu, yaudah deh gue berlima turun. gue ngasih ke abang angkot 10rb, gapeduli itu dikasih kembalian berapa, duitnya langssung gue masukin kantong. Fariz, Didit, sama Hakim nyari2 malingnya gitu, gue sama Yudis, pasrah aja nyusul mereka bertiga. trus di deket warung ada kayak kursi gitu gue langsung duduk aja, kaki gue udah lemes bgt, ga boong. trus akhirnya dengan usaha yang sia-sia juga, Fariz bilang ke gue, trus sekarang mau kemana? gue bilang aja, mau pulang, trus fariz bilang mau pulang kemana? mau pulang, trus fariz nanya lagi, iya, pulang kemana? ke bekasi apa ke kosan? gue bilang mau pulang, mau ketemu acd (itu loh geng gue yang paling yahuuuuuuuuuuud). trus akhirnya semuanya pada nenangin gue gitu, pada bilang, sabar ya sabar, gue pasang aja senyum, padahal sebenernya gue gabisa senyum sama sekali, trus akhirnya jalan, trus berenti lagi, trus Hakim nanya, lo mau gue anterin naik apa? trus gue bilang, apa aja tapi jangan angkot lagi, masih trauma, trus akhirnya gue bilang, naik bajaj aja, tapi jangan 1 bajaj berlima, jadi naik bajaj nya ada yg 3 orang, ada yg 2 orang. trus akhirnya gue naik bajaj bareng Fariz sama Yudis ke 8 lagi. sepanjang perjalanan tuh Fariz sama Yudis emang pooooooool deh, baik banget, mau dengerin keluh kesah gue, ya intinya ngebantuin lah. trus pas nyampe di 8, gue langsung ke depan gerbang gitu naro tas, trus diem, eh tiba2 ada acd lengkap lhoooo.. trus gue nyamperin Esti, Frda, Fatimah, Nadiya, Eky, gue langsung bilang HAPE GUE ILANG, dan setelah gue bilang itu, air mata gue langsung netes, trus Esti meluk gue. ohiya, ada lagi kejadian sebelum ini, si Ikhsan lagi ngumpul gitu sama anak2 tx, gue manggil Ikhsan kan, trus gue bilang Ikhsan, hape gue ilang, eeeh si Ikhsan malah bilang, trus nomor baru lo berapa? trus gue jawab, yeee orang ilangnya baru tadi, trus gue marah, gue pergi aja. lagian ga konek banget. BETE!
trus pada ngumpul kan di depan gerbang, ada gue dan acd, Fariz Yudis, Fatimah Dzikri, Priyo, Dea, Irfan, dll deh. eeh tiba2 pa Iman mau pulang gitu, trus gue bilang aja, pa Iman, hape saya ilang pak, trus udah cerita semuanya ke pa iman, pa Iman bilang, yaudah ikhlasin aja, semoga aja dapet yang lebih bagus lagi amin, trus pa iman pulang deh. trus jam setengah 6an gitu, acd dan Fatimah pd mau makan gitu, yaudah deh ke warteg,, tapi gue ga makan, ga napsu sama sekali. gue cuma beli es kelapa aja udah. trus pulang kan ke kosan, trus gue minjem hapenya Firda buat sms mamong, trus ya gitu deh, mamong nelpon balik, gue bilang hape gue ilang, trus ya biasa lah di omelin gitu.. ya gitu deh. udah ah capek ngetiknya, panjang banget.
udahan yaaa
dadaaaah babai!

No comments:

Post a Comment

commentaries