Come Closer

comeee cloooo~~~~ser, come cloooo~~~se~~~serrrr! *sing one of NeYo's song* but that's not what I mean with the title. ehm, eehm *clear throat* i mean, it's getting closer to JJJJ-JAKARTAAAAAH UYEAAAH! hamdalah, ga kerasa bentar lagi bakal order taxi trus bilang, "Juanda, pak!" wiiii kapan tuh terakhir ngomong gt. and you know what, my last ticket was about on Sept 9th, so in the next two days, it will be my 2-months in Surabaya. still feel homesick, eatless (#dusta), weightless (#fact), more beautiful (AHHUSHAUSHAU), less sporty (iyelah mau sporty pagimane, i never jog here, seems horrible), and a lil bit braver to face cockroach! hellyeah, almost every night there is cockroach near scullery, so if i want to do dish i have to  do it  with cockroach besides me, nice! #.# and the last one, am still not have interest with ''boso jowo and that thingy". gatau sih.......gasuka aja.......jadi ya maap2 aja.....padahal gue orang Jawa. yaudah kan tinggalnya ga di sini..... udah ah skip.

on Monday, I've done with biologi dasar. mmmm insyaAllah, still pray and get my finger-crossed. ya beda sih ya pas sma suka gt sama bio, ya skrg tetep suka sih....tapi ya beda aja rasanya. gada buku gt. belajar dari presentasi sm ebook. ya beda deh. ga suka aja dikit. and today, I'm done with agama Islam. tau apa yang gue lakuin? MENGARANG BEBAS! tuh udah gue bold sama gue garis bawah. apa stabiloin juga? haha berlebihan ah. yep, jadi gue emang ga belajar banget2 deh. belajar baru mule dari jam 11 malem sampe jam 2, itu jg baru 3 bab. trus maen game, abis download soalnya trus pas adzan subuh tidur dan bangun2 jam 9.11. jjjjjjjjir langsung loncat gua. parah utsnya jam 10 cuy, janjian sm Ifa jam 9 ckckck. dan taunya Ifa udah berangkat duluan dari jam 8. yaudin trus ga mandi..... wakakaka. ya gapape sih gue wangi all the time gt, ehem, jadi gue udah mandi kok tapi jam 11 malem, keramas juga. trus kan kamar berAC jadi keringetan tuh. #alibi. yaudah akhirnya cuma pipis, cuci muka, sama sikat gigi, langsung capcus ke kampus. dan hari ini mataharinya lagi panas. yaudah trus belajar dikit2 dan yaudah deh kerjain soalnya ya pake hati jawabnya #DheaVersiAlim. hahahaha taugaksihhhhh soalnya ternyata udah nyebar pek, dan gue gatau. yaudahlah udah kebal sama ke-mt-an ini ಠ_ಠ. yaudahdeh tinggal nunggu aja nilainya berapa. semoga A!!!!!!!!!! aamiiin.

oiya lagi sayang sama Surabaya nih, dari kemaren bagus banget langitnya! Mendunnnggggg bahkan waktu senen kemaren ujan super gede dan awet. iya awet kayak rasa kangen gue sama lo, awet banget. saking awetnya ga perlu tuh pake pengawet atau formalin. eh btw ini ngegalauin sape ya? tambatan hati aja gapunya #ups. *spamming alert*'

besok UTSnya pkn nih, katanya home-test gt, kalo gue sih kost-test namanya, jadi soalnya dibawa pulang trus dikerjain deh. yaudah ga usah sinau (katanya basa jowonya belajar). sinau ae buat fisikaa! uyeaah menggebu2 nih belajarnya. ditambah lagu Boyce Avenue di iTunes udah 60 buaaaah! wiiiss sabi lah.

wassalam.#salamcinta #muntahseketika #hoek

No comments:

Post a Comment

commentaries