can't wait anymooah

the calender shows today is Wednesday, Nov 9th 2011. you know that day means? yep, today, it is officially 2-months-exactly-I-live-here-in-my-current-city-Surabaya. TWO MONTHS ALREADY cang cing nyak babe om tante kakek nenek cicit cuit.

still feel blessed because imma gettin closer wiff my arrival. where? to my home sweet home, on Jalan Pulo Sirih Timur III CA 12. and when? TOMORROW MY BABY, SWEETY, SHAWTY! wiiiii gasabar kan. jadi ceritanya eh faktanya besok malem ga tidur di kasur dengan sprei merah ini..........kayak mimpi suer.... ada kali tuh suatu pekan gue mimpi dirumah mulu dikelilingin sama orang2 tersuper dalam idup, banyak 82011, banyak anak pua, wuih lengkap deh semuanya ada. berasa nyata banget!!!!!! ya walaupun cuma mimpi, tapi bangun2 berasa senengnya, puasnya, ketemu mereka2 itu. doain ya hari-hari besok di Jakarta bakal bisa ketemuan ya minimal Firda&Disa, oiyaa udah planning bakal jogging sama Cabe loh hari Minggu besok. cihuy ya~ mmm apalagi ya, pokoknya pengen banget di hari yang sempit itu tapi bakal uber berharga buat gue =''''). emang bener ya yang orang bijak pada bilang, pepatah bilang, "sesuatu bakal kerasa berharga, bernilainya tuh kalo udah jauh atau ditinggalin sama sesuatu itu" ya itu pake bahasa gue sih, berantakan, kemampuan verbal gue emang rata-rata banget deh. ya walaupun kasus gue bukan ditinggalin, em jangan sampe juga, tapi berasa aja berharganya mereka-mereka yang di kehidupan gue sekarang, ada batasan dimana gue gabisa ngeliat mereka secara langsung gt. ya gitulah terbatas jarak cuy. DISTANCE DOES MATTER ye ternyata. makanya nih, moment gue balik gini kan ga sering2, ya maksimal sebulan sekali deh, makanya mau buat semuanya itu worthed. oiya apalagi tar ya pas bakal ketemu fadhel yang notabene cuma punya libur 2minggu setiap naik semester, malah katanya bisa kepotong seminggu gara-gara ada acara HET :# :@ :x ga ngerti lagi~~~

schedule gue hari ini, uts PKn, dan home test. disuruh buat makalah gitu dan dikumpulin minggu depan. say HIP HIP HURRAAAAAY! hamdalah wa syukurillah. 2mrrw will be my last day for UTS this semester nih, the subject is physic. doakan yo sanak sodara-sodari semuanyo. udah nyicil sih ya tapi nanti bakal dipelajarin lagi kok.

#MyFirstInsidentWithCockroach yuhuu kemaren malem, pas lagi ngaso di kasur sambil msnan&maen game uber unyu. tiba2.....ada tuh item, coklat, menggelikan, lewat deket pintu. dan taunya kecoak! ash*****t! serem sumpah. mayan gede gituuuu gatau deh masuknya dari mana. yaudah akhirnya gue memberanikan diri, my adrenaline was being pump and reflex took b*ygon and semprooooot srooooot sampe kecoanya tuh kepeleset gt gara2 licin banget lantenya. yaudah pas udah mayan klenger, ngefly, kesadaran menurun gt yaudah deh gue libas pake sapu. wuiiiing melesap keluar dari kamar. parah kan sabi banget gue, bener-bener ga keluar tereakan pas itu, wuih kemajuan deh pokoknya bisa berani kayak gt sama ke-co-a. hiiiiiiiiiiiiii ga lagi2 deh.

pamit ya, hihihihi mau packing duls yaws! samlikum~

No comments:

Post a Comment

commentaries