new sketchbook, aye!

jadi setelah diskusi yang cukup panjang dengan cahyo dan fariz, tentang sketchbook yang bagus itu kayak gimana, jadi gue ngumpulin uang jajan buat beli 'MY FIRST SKETCHBOOK', hihi, buat alat2 lukis gue sih rela ga jajan haha, tapi buat yang lain sih ogah. gatau kenapa ya, gue rela berbuat apa aja buat urusan seni lukis kayak gini, ya bisa dibilang gue cinta banget deh sama dia, bisa dibilang dia first love gue, haha apasih dhe, z. tapi mungkin bener juga ya, gue tuh gabisa lepas sama hobi gue yang satu ini (melukis), maklum aja kali ya,dari umur 4 tahun gue udah sukaaaaaa banget deh sama ngelukis, jadi gini ya awalnya, dulu di pusat perbelanjaan di Caman, gatau deh tuh namanya apa, lupa, nah disitu tuh diadain lomba mewarnai gitu untuk anak-anak se-Bekasi (maklum orang bekasi) dan gue menang harapan 1, padahal gue tuh ga punya basic lukis sama sekali, orang baru 4 taun. dan dapet radio loh sbg hadiahnya, haha hebat kan? trus ya nama gue tuh di pajang gitu di sebuah papan karena gue menang lombanya, haha seneng deh.

nah mulai dari itu, my mommy realized that I have talent in art, so my mom entered me to class of draw (maksa). gue les bisa dibilang lama banget deh, haha betah gue les. nah yaudah deh, gue jadi cinta banget sm melukis. dirumah gue aja banyak banget lukisan gue, dari yang mulai pake crayon, pensil warna, sampe yang dikanvas pake cat minyak, oooh I SO LOVE THEM, aduh sumpah gue suka banget sama seni lukis.

skip

jadi hari kamis, 4/6/2009 gue mampir ke interm
edia galaxy, haha deket rumah trus beli sketchbook deh. Rp 27.000 loh haha (gapenting). ini nih skecthbooknya :

jadi tuh ya, sketchbook yang ini itu bisa di refill ulang trus depannya hardcover gitu, made of plastic lagi jadi kan awet. trus ukurannya A4. apalagi ya? udah cukup.

oiya rencana gue kedepan gue mau perdalam seni lukis realistic nih tapi sedikit aliran abstrak juga, jadi gambarnya ga bener2 keliatan real. trus gue juga mau ngumpulin uang lagi buat beli cat minyak, kangen juga ngelukis di kanvas. rencana dalam waktu dekat sih gue pengen ngisi waktu liburan dengan melukis dan melukis. hm jadi ga sabaran buat cepet2 liburan haha. oiya lagi pengen banget nih pensil warna faber castle 48 warna yang water colour, blom dibeliin juga sama mamong, hm sabar deh. pernah dibeliin tapi malah classic colour, kan ga bagus. yaudah deh sabar aja.

ciao!

No comments:

Post a Comment

commentaries