RABU , 14 JANUARI 2009

jadi ya di suatu pagi tanggal 14 Januari, tepatnya hari Rabu, aku (ceileeee aku) bangun dengan badan yang masiiih letih, hal ini dikarenakan kemarinnya aku les BTA untuk yang pertama kali nya, sungguh betapa letihnya badan ini.
Dengan mata yang masih 2.5 watt, aku melihat ke arah hape ku, yang ternyata sudah ada sms dari Indhra : Dea, ntar klo mau ke sekolah hati2 ya.. Kali ciliwung ato yg di deket 8 dah meluap.. Kampung melayu dan banjir..

(bisa dilihat kan, betapa perhatiannya Indhra sama gue, huek, dia kirim sms ini jam 03.44 lhoo, bayangin cuma gue yang di smsin kayak gini, jgn2 indhra ada apa2nya lagi sama gue, haha canda ya dhra.)
sms ini blom gue tanggepin kan, gue kira ga bakal terjadi.
eh tiba2 der sms
Der : De banjir bnrn de?
trus gue semakin bingung kan, ha ini gue mimpi apa beneran nih?
gue langsung melek dan nyari informasi.
trus tiba2 wian sms,
Wian : Lo masih di kost-an ga?
dalam hati gue semakin bertanyatanya kan, ada apa ini ?
trus yaaa, dengan rasa penuh kecurigaan gue firda nadiya esti menuju sekolah dalam keadaan blom mandi huehueuhuhe.

eeeeeeeeeeh, ternyata beneran banjir, waaa libur ini berarti SENEEEEEEEEEEENG DEHH


kan ada Pa Wangsa kan, trus kata Pa Wangsa, " ayo pulang, 8 libur, ayo puter balik." gitu deh

trus trus
kita kan pada
mau ketemu eky kan, yang kosan nya kasian sekali deh, ikut terendam banjir, trus eky keluar dengan gagahnya dari kosannya yang airnya sudah hampir selutut. dengan baju kecil dan celana pendeknya, eky terlihat seksiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii sekali deh, yaampun pokoknya keren bgt deh, hihi canda ki.
trus tiba2 ujan kan, ya udah deh kita pada ngibrit pulang haha.
trus gue langsung kabarin yg lain klo 8 banjir dan libur.
dan setelah sarapan pagi, gue tidur lagi haha (dasar!) sampe jam 11an klo ga salah, parah bgt ya, hihi.

trus bangun2 langsung ngerjain grafik gue, huek, enek bgt dah ngerjain grafik tan3x. idiiih ogah lagi gue bikin grafik kayak begituan. kapok ampuuun deh.

udah ah--yang penting cuma segini.
bbaaii :)

No comments:

Post a Comment

commentaries