kacamata

ini baru sempet di posting yaaaaaaaa

oia masa yaaaaaaaa, gue sekarang min lo matanya haha.. masa ya gue min cuma 0.25 doang, kata dokter mata gue yang bernama Sandi ini gue ga usah pake kacamata juga gapapa, tapi gue maksa nyokap. haha alasannya sih termasuk konyol yaaa, jadi gini gue tuh tiap hari liat Nadiya sayang--cost mates gue pake kacamata kaaan, nah pagi2 pas abis lagi makan itu dia sibuk gitu ngelap kacamatnya, kan gue ngiri gitu kan, pengen ngerasain kesibukannya dia (konyol banget kan, haha)
haha setelah gue periksa di RS MITRA KELUARGA BEKASI, gue di jemput papong (panggilan sayang buat ayah) di depan HOLLAND BAKERY (sebelah nya mitra gitu deh), eh tiba2 bokap gue dengan baiknya ngebeliin gue roti, haha seneng bgt gue, padahal kan biasa gitu momennya.
trus yaaa, besok besoknya gue kan ke optik ternama di jakarta (boong deeeng) eh trus milih2 gitu, seneng deh milih2 kacamatnya. trus ya gue jatuh cinta gitu sama kacamata warna ungu trus ya udah deh gue belinya yang itu hihi. trus kata mbak mbak nya, jadinya udah besoooknyaaa waaaaa seneng (tgl 22 desember 2008)

B E S O K N Y A .. jeng jeng jeng
di suatu petang hari di tanggal 22 desember 2008, mamong (panngilan sayang buat mama) manggil gue dari bawah, eh nyokap gue udah ngambil kacamatanya gituuuuuuuu waaaaaaa SENANGNYA HATI INI hhiihi
trus dicobain deh eeeeh tambah seneng deh hihi
jadi sekarang gue klo ke sekolah gue pake kacamata gitu

KOMENTAR TEMAN TEMAN :
1. Firda : ada yang beda aja katanya
2. Esti : seneng bgt pake kacamata, kan ga enak
3. Nadiya : bagus kok bagus
4. Pras : katanya lebih cocok di pake Kemal daripada dipake gue--yasudahlah
5. Cici : pake aja kacamatanya, kan kasian orangtua lo udah mahal2 beliin kacamata
6. Riki : Bagus ko dhe, ga aneh (emang paling bae dah orang yang satu ini)

siapa lagi yaaa-- maaf ya terlupakan haha

oia
masa yaaa
FIRDA NGASIH GUE RESEP JITU BERSIHIN KACAMATA
caranya : (yang mau nyoba silahkan, tidak perlu didampingi yang ahli juga gapapa ko, mau ada anak kecil disamping juga gapapa, trik ini JELAS AMAN--gue udah praktekin berulang2 ko, tenang aja yaa)
jadi kan bokapnya Firda kan kayak yang optik2 gitu deh, gatau deh kerjanya apaan ga pernah nanya
jadi tuh yaaa, katanya klo mau bersihin kacamata itu HARUS DALAM KEADAAN BASAH

ikuti langkah2nya :
1. Aliri kacamata Anda dengan air bersih
2. Ambil sabun (boleh sabun mandi cair, sunlight, dan semacamnya. PERHATIAN : HINDARI sabun muka yang mengandung scrub, scrub bisa membuat lensa kacamata anda menjadi lecet) dan ratakan sabun tsb di lensa Anda.
3. Gosok perlahan sampai merata
4. Bilas dengan air bersih mengalir
5. Setelah bersih, keringkan kacamata anda dengan tissue
6. Kacamata Anda siap digunakan

perhatikan yaa, dengan 6 langkah sederhana ini, kacamata Anda bisa bersih cemerlang, dan aroma sabun yang Anda gunakan akan menempel di kacamata Anda. Mudah kaaan? Lantas mengapa anda tidak mencobanya di rumah?
haha IKLAN ABISSS BAHASA GUEEE, klo kata bu Sri ini mah namanya bahasa Persuasif haha.

silahkan mencoba yaaaa-- ini TIPS nya Firda haha

No comments:

Post a Comment

commentaries