Hallo! Alles goed?

Sebenernya gue gatau mau nulis apa sih.. cuma ya kangen aja gitu, sepi banget ini blog semenjak jarang ngepost.

Oke, jadi cuma mau nulis apa aja yang ada di otak ya..

Yang gue rasain sekarang adalah kebelet pipis, wkwk beneran, jadi yaudah away dulu 5 menit. Yap beres. (ini penting banget ye -_-). Trus sekarang lagi ngerepeat What About Now versi Chris Daughtry... omg baru sadar banget, suaranya tuh dalem, khas, emosinya dapet, dan sexy hahaha. Adasih WAN versi Westlife.. tapi beda aja emosinya. Itusih yang gue rasain. Dulu sih sempet denger beberapa lagu Daughtry pas masih sama si ehem, wkwk, tapi belom nyadar kayak gini. Trus sekarang lagi keranjingan sama lagu rock, tumben aja gitu, kemaren aja baru download albumnya Linkin Park, gara-gara langsung naksir sama lagunya Burn It Down yang gatau kenapa udah ada aja di iTunes.

Oh.. dan tadi sore gue baru aja nyoba buat work out! cie. tumben banget. nyoba sit up 100x, barbelan 1kg yang dulu gue beli di ace hardware warna pink khusus buat cewek haha seniat itu, sikap lilin dan tetot gatot #duh, sama skipping. oh tinggal liat aja nih besok pagi begimana sakitnya badan gue. Abis tuh ya, kalo dipikir-pikir, gue selama ujian idupnya jadi ga sehat banget. Begadang, makan ga teratur, dan udah ga vegetarian buat 3 hari, sedih aja gitu.. Jadi yaudah tadi nyoba olahraga..

Oiya...sekarang seneng udah ada TEMEN yang bisa nyemangatin gue tiap hari. Ya temen kok. ya seneng aja mau sedih, seneng, marah, atau apapun cerita ke doi, eh semuanya beres. Ilang aja gitu. Trus happy lagi. Etapi doi ga selamanya menyenangkan sih, kadang-kadang juga nyebelin, bikin joke yang super ga lucu. Tapi ya.. doi kayaknya bisa baca pikiran gue gitu.. gue juga gangerti sih. Malah ya pernah, gue lagi desperate eh tiba-tiba doi langsung nulis kata-kata penyemangat tentang apa yang bikin gue depresi. Ini ga cuma sekali loh, berkali-kali. Waktu itu gue pengen nanya sesuatu... eh tiba-tiba doi langsung ngebahas itu. Wih. Sakti ini orang. Ya pokoknya seneng deh :D:D:D.

28 JUNI...TADI NEMU DI TWITTER KALO HARI INI HARI CAPSLOCK INTERNASIONAL. JADI UNTUK MENUTUP POST INI.. MARI KITA TULIS DENGAN CAPSLOCK.

SEKIAN.

No comments:

Post a Comment

commentaries