Doubtful?

Yap, di Sabtu pagi gue udah galau aja. Galau terakhir sebelum menutup tahun 2012 ini kali ya.

Di satu sisi pengen banget 'ehem'. Eh, tapi di sisi lain jadi nyesel aja kenapa milih 'ehem' dan ga milih si 'itu'. Padahal ya kalo di liat-liat kemungkinan dapet si 'itu' lebih gede aja, ya gatau juga sih, tapi udah feeling dan sudah mempertimbangkan hampir di semua sisi, si 'itu' emang lebih possible to make it happened gitu loh. Ya gatau juga sih, apa gue bakalan dapet si 'ehem' atau emang bukan jalannya juga dapetin si 'ehem'.

AAAAAAAAA gila, hidup isinya misteri semua ya. Kita ga bakalan tau gitu, kedepannya jalan hidup kita bakal kemana. Trus gue harus gimana dong? Apa harus ikhlas dulu kali ya buat menyiapkan kalo ga bakalan dapet si 'ehem'. Yah, tapi sedih..... :'''''(. Tapi emang sebenernya susah banget loh, baru sadar sekarang kalo susahnya pake banget. Mayan telat sih nyadarnya. Ya walaupun susah bukan berarti ga mungkin buat di capai. Tapi ekspektasi udah setinggi langit nih dan masih trauma sama yang namanya gagal. wakwak cupu amat.

Ya yaudahlah ya, ujung-ujungnya kalo lagi kebanyakan mikir begini, pasti ujung-ujungnya cuma bisa bilang "yaudahlah ya". Huff. Mmm, yang penting kan udah usaha, usahanya juga ga cuma usaha biasa jadi insyAllah bakal dapet hasil yang ga biasa juga aamiin. Tapi buat yang 'ehem' ini emang cukup menguras energi dan otak sih. Tapi...ya kalo ga dapet ya, yaudah, semoga aja Allah udah nyiapin jalan yang terbaik dan super mega indah buat lebih deket ke 'ehem'. Aaamiin. Ya kuncinya sih, kalo gue lagi begini, gue cuma bisa mikir dan mencoba untuk inget kalau Allah itu Maha Baik, Super Adil, dan Maha Penyayang aja yang bisa buat gue lebih tenang dan mikir "yaudah Dhe, kalo yang ini gagal, kan masih ada jalan lain. Tunggu aja." gitu.

Ya semoga aja, di tahun 2013, bakalan jadi tahun super awesome buat gue. Semua target yang udah di buat bisa tercapai semua aamiiin. Ya intinya semoga terus di dekatkan, di permudah, di percepat untuk dapetin si 'ehem' aamiin. Ya semoga tahun 2013 bisa jauh lebih baik dari tahun 2012 ini.

See you when I see you.
Stay there faithfully. I'll be there soon.

No comments:

Post a Comment

commentaries