alhamdulillah yah~

halo. assalamualaikum.
udah lama banget nih ga ngepost, liat aja tuh post terakhir kapan. hahahahah.
oiya, mau cerita nih singkatnya aja dari tanggal terakir ngepost sampe sekarang. ya jadi.... gue ga keterima di snmptn tulis. begitu juga dengan ujian2 lainnya. hahaha mi?ris. trus akhirnya tes trisakti sama disa dan alhamdulillah dapet FK trisakti. trus ada ujian mandiri gelombang 2 unair gt, ya sebenernya ini ujian dan kesempatan terakhir gue buat masuk ptn. finally, keterima di farmasi (pilihan ke 2 gue). ya ALHAMDULILLAH... Allah udah ngizinin gue buat masuk ptn juga. :D. ya jadilah sekarang gue arek2 suroboyo.
trus pas puasa itu, ya tanggal 15-24agustus ospek. ya mayan capek, banyak tugas, ga tidur, kurang makan, malah sering gasaur dan ga buka puasa. ya wajar namanya juga lg ospek. tanggal 27agustusnya gue balik ke jakarta dan delay 2jam lebih apa ya. pokoknya harusnya berangkat jam 16.40 itu baru jam 19.00 take offnya. mana belom buka puasa kan dan ga dapet makanan, cuma roti sama aqua. biasa si macan. haha youknowwhatimean. trus sampe rumah jam 11 malem gt deh, dijemput papong. sampe rumah langsung di cium2in, disayang2, hahaha. trus tanggal 28nya mamong ulangtaun dan adi, mas yoga, dan bunda ke rumah! aaa udah lama banget ga bersua sama orang2 ini. trus jengjeng lebaran. oiya maaf lahir batin ya semua yang baca ini. maafin kesalah gue semua :). trus ke rumah sodara2 dan bla3x deh intinya makan yang banyak. OIYA gara2 kecapean dan makan ga teratur gue langsung flu sampe rumah. tumben2an banget. terakhir pilek kapan gitu deh sampe lupa. DAAAAN berat gue turun 4kg jadi 46kg. iiii langsing kan~~~ B)
oiya selama liburan abis lebaran itu gue makan semua yg bakalan ga gue makan di surbay. hahaha pizza hut seabrek2 udah kenyang deh, trus udah ice skate juga sm hakim. udah ke rumah disa. ya intinya udah (lumayan) puas deh di jakarta. dan barang2 buat ngisi kamar kos juga udah dibawa dan jadi pewe banget sekarang di kosan.
oiya mau nabung banget nih, 200ribu per bulan. itu juga kalo bisa hahaha gue orangnya super boros dan hedon gini. oiya kemaren ke TP loh, mampir ke gramed belanja ini itu sampe 50rb. trus ke hero beli ini itu (mostly sih makanan) eeeh ga nyangka sampe 120rb, parah kan ih boros. minggu ini bener2 mau irit banget deh kalo makan. pengen jalan kaki aja ke kampus ya walaupun jauh dikit. tp kan olahraga.
OIYAAA IMAJAS! iya jadi imajas itu kepanjangannya ikatan mahasiswa jakarta se-surabaya. kemaren ada kumpul gitu buat maba 2011nya. banyaaaak banget deh anak 8nya. anak its sih terutama. ya seru deh, jadi ga ngerasa sendiri gitu di surabaya nan jauh ini. trus katanya tar ada welcome party, moga ga bentrok sama mid test. aamiin.

ini nih inti dari hari ini. Senin, 12 September 2011 gue fix ke kuliah pake baju bebas dan duduk di kelas karena hari ini kuliah perdana. ow ow. seneng! excited banget. haha sebenernya agak bosen sih dengerin dosennya ngomong trus jd bingung gt mau nyatet apa engga. pokoknya beda gt deh rasanya. doain lancar yaaa buat kedepannya. oiya gue kuliahnya banyakan dapet jadwal pagi. jadi siang-siang tengah bolong (kayak tadi) gue pulang dan langsung keliyengan gara2 panas banget. ini rambut, badan, semua udah bau matahari. ckckck. panasnyaaaa.....

udahan ah pegel nih lehernya. besok2 lanjut lagi. assalamualaikum!

No comments:

Post a Comment

commentaries