dibawa lucu aja

hai hai. horas!
hari ini, 16 Juni 2011, pas banget dengan H-14 pengumuman SNMPTN ujian tulis. brrr. serem. takut. tapi pengen tau hasilnya. penasaran. tapi ya harus nyiapin mental dulu nih, gimana kalo nanti keterima di pilihan 1 (AAMIIIN) atau keterima di pilihan 2 (aamiin juga) atau gimana menghadapi hal yang sebaliknya, ga keterima di pilihan 1 atau 2 (naudzubillahimindzalik). semua yang baca post ini mohon doanya ya yang terbaik buat gue dan semoga yang terbaik itu keterima FTTM aamiiin. ng, serem juga sih liat hasil QC di kaskus, pada tinggi-tinggi banget. sekalinya tinggi, jauh banget sama nilai gue, tapi kalo ada yang kurang bagus, jauh juga nilainya dari gue. ya intinya sih nilai gue rata-rata gitu loh. tapi optimis kok. gue udah berusaha dan sekarang saatnya tawakal dan berdoa terus. yang gue yakin, Allah punya rencana yang terbaik buat hambaNya apapun itu. O:)

oiya, sambil nunggu hasil SNMPTN, gue juga daftar UNPAD nih lewat ujian mandirinya, SMUP. oiya ada kejadian 'lucu' deh disini. jadi, sistem daftar smup itukalo udah daftar online, harus ngirim berkas gitu ke panitia unpadnya. dan tau ga, surat gue nyampenya di CIPEDES. au lah dimana itu. dan banyak yang nyasar juga. ya gangerti sih, ini ketidakprofesionalan di pihak mana. ya sesuai judul gue, dibawa lucu aja lah ya.

und dann, dari kemaren2 mimpi gaenakin terus nih. semoga aja itu emang karena perasaan alam bawah sadar gue doang dan ga akan jadi kenyataan. aamiin. OIYAAA hampir lupa, semalem ya sekitar pukul 2 dini hari ada total lunar eclipse loh! the longest in history. wow. look at this! you can found it in google, it's posted 6 hrs ago. SubhanAllah ya.


fin~

No comments:

Post a Comment

commentaries