campur sari

γειά σου (hallo)

oiya mau bahas hasil TO 1 dulu dong! ah alhamdulillah hasilnya tidak seburuk yang dibayangkan. ya meski masih masih banyak yang harus diperbaiki. jadi gini, nilai TO gue semua diatas 60 jadi gak perlu ikut klinik khusus gitu (joged). seneng deh pokoknya. seneng aja gak seneng banget. ini nih nilainya, mat (65), kimia (ini gaktau nih berapa, masa ya di kertas nile gue 47.5 wokowkw jelek banget kan, etapi kata pak wangsa yang pas doi ke kelas-kelas, nama gue gakdisebutin buat klinik khusus, berarti nilai kimia gue diatas 60 kan, trus pas nanya ms.rossy katanya emang ada yang di anulir gitu jawabannya, ada 7 nomer, ya mungkin gara-gara itu kali ya jadi nilai gue diatas 6o. alhamdulillah. ini hoki lagi gede banget sejujurnya), bahasa inggris (listening: 93.3 (ini terbagus loh selama di 8 HAHA) reading 71), fisika (70), bahasa indonesia (80), biologi (66). rata-rata nya 70.98 loh, alhamdulillah. makasih yaAllah. semoga di TO selanjutnya, yg kira-kira 2 minggu lagi bisa lebih bagus dari ini! semangat dheee!!!!!

oiya trus udah punya baju timnas Indonesia loh. trus bajunya gue pake pas TO FUSION minggu kemaren. 
trus lagi addict banget sama drum sticknya yang ada di kantin. sumpah itu lemaknya sangat menggiurkan. a yaudahlah ya kan masih muda puas-puasin aja, pas gede baru deh berenti. 

oiya suka deh sama tema buku taunan kelas gue, idenya menurut gue sih bagus, ya unik dan jaranglah, jadi temanya tuh kayak foto kita gitu trus ada quotenya. ya setting fotonya itu interpretasi dari quotenya. trus kelompok gue (gue, rasti, uthe, nuke) pake quote ini nih "we need old friends to help us grow and new friends to help us stay young" -Letty Lottin Pogrebin. oiya masa sedih dikit nih eh banyak deng, jadi kan insyaAllah fotonya di Bandung, soalnya fotografernya tuh lulusan stei itb (e malah jadi fotografer) jadi tau seluk-beluk spot-spot yang bagus di bandung dibanding di jakarta. trus kan jarang gitu anak sma jakarta yang foto di bandung (kata abe). ya gue pikir ya kenapa engga kan. udah seneng tuh soalnya bakal jalan bareng kelas xii ipa a tercinta ini. eeeeits tapi tanggalnya 12 februari gitu, tanggal dimana gue harus jadi pager ayu dikawinan sodara gue yang gak bisa dibatalin kan. ya takut aja sih kalo ini beneran udah fix dan gue gakbisa ikut foto gimana? HA :'''''''''''''''''''''(((( tadi udah sempet nangis sih dikelas, ya tapi dikit doang. ini masih berusaha banget positive thinking, semoga Allah punya kehendak dan rencana lain yang lebih indah. AAAAAAMIN. 

oiya terus seneng deh hari ini. tanggal 25 ya kayaknya emang tanggal bagus buat gue (ya walaupun gak percaya sama tanggal hoki/keramat atau apapun itu). tapi bersyukur banget deh hari ini. hari ini indah. sama indahnya dengan tanggal 25 desember 2010. heheheheheehe. frontal dikit nih. yaudah palingan juga gakada yang baca. jadi ya hari ini cukup berwarna. ditambah rasti yang ngebuat semuanya begitu nyata. HAHAHAHA. 

oiya sedih baru buka webnya ugm trus gakada utul. snmptn doang jadinya sama yang pbs gitu2. :''''/ sedih. tapi insyaAllah nih udah memantapkan hati untuk masuk fkui 2011 lewat snmptn!!! bisa kok dhe pasti! berdoa dhee.....

e btw besok gue tf kimia karbon, dan sekarang belom belajar karena mager beraats. ini lagi malah ngeblog curcol gene. a yaudah. sekian. 

αντίο (goodbye)

No comments:

Post a Comment

commentaries