Tes Minat Bakat UI

gini, jadi kan gue ikut tes minat bakat UI, tesnya bareng sama Manda, Nadia, Eky, dan Hapis loh.
lupa deh waktu itu tanggal berapa.

tesnya di UI Salemba, dan ya kan ada pengawasnya gitu, kayaknya Psikolog UInya deh, masa ya orangnya cantik sih, eeeh tapi agak galak gitu. bukan maksudnya galak kali ya, mungkin tegas. skipped.

trus ngerjain 22 tes yang berbeda kalo gasalah, aduh ya itu cukup membuat leher pegel, mata lelah, tangan kapalan, otak mabok, dan jujur itu sungguh melelahkan. untung istirahatnya agak lama.

dan waktu tanggal 3 Maret kalo gasalah, gue ngambil hasilnya, bareng Nadia, Eky, dan Hakiem (padahal Hakiem gaikut tesnya~yaudah kita kan teman pulang, jadi selalu bersama-sama~~~oenjoeee). dan itu adalah nebeng Ijan, MAKASIH BANYAK IJAAAAN :)))

oiya, HASILNYA ituuuu:
MINAT GUE: 1. FAKULTAS KEDOKTERAN (dan ini bener banget!!!!!!!) 2. Psikologi (ngek???? padahal ga minat sama sekali~) 3. Teknik Informatika (lalala, TIK aja remed ehehehe)

BAKAT GUE: 1. Kesehatan (Ja Ja, Richtig), 2. Musik (y) 3. Seni (oenjoeoooeee)

Ja, intinya, semoga aja gue beneran bisa jadi mahasiswi FKUI 2011 ya Allah Amin, semoga bukan hanya sekedar prediksi belaka.
AAAAAAAAAAAAAAMMMMMMMMMMMMIIIIIIIIIIIN :)))))))))

No comments:

Post a Comment

commentaries