sumatif is over

overall, sumatif gue kali ini mayan lah, hm bisa di bilang yang terbaik juga selama gue di 8 huh alhamdulillah. oiya buat sumatif kali ini gue juga mati-matian sih belajarnya, kan mau bikin bangga ortu (gaya) ih tapi bener loh. em apalagi ya? oiya special thanks buat orang-orang dibawah ini:

buat MUHAMAD REFKY KAMAJAYA, NADIA RISKY PUTRI, RIZQI AMANDA NABILA, yang udah sangat membantu gue dalam belajar khususnya pelajaran mipa. yang udah ngebuat kimia itu terasa mudah haha kan kita belajar bersama di dunkin donuts matraman. thanks iaah emuah emuah!!


oiya trus buat HAFIZH HAIDAR, ANNISAA YUNEVA, DINDA TISI CALISTA, AULIA HAKIEM, NURINA SEVRINA, DARIN SAFINAZ, yang udah ngebuat biologi gue ga remed haha terimakasih banyaaaaaaaak!!!


oiya buat FARIZ HIRZAN juga karena udah mau ngajarin gue biologi sampe jam setengah 4 pagi haha, klo gaada lo gue udah tidur kali hahahaha.


oiya buat KAK INDRA kakaknya adil yang udah mau ngajarin gue seharian di BTA dan akhirnya ga remed deh asssssik!!!

hm semoga aja deh ortu gue bisa bangga dengan semua yang udah gue perjuangin selama ini amin. oiya semoga bisa FKUI juga amin.

No comments:

Post a Comment

commentaries